NEWS

Tidak Hanya di Korea, Blade & Soul II Untuk Mobile Juga Akan Rilis Secara Global

Taufik Hidayat   |   Minggu, 19 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Blade and Soul adalah MMORPG yang dikembangkan dan dirilis oleh NCsoft. Saat ini Blade and Soul menjadi salah satu dari MMORPG yang paling banyak dimainkan oleh gamer MMORPG di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Apakah kamu salah satu gamer yang menantikan kehadiran game tersebut? Jika iya, ada kabar baik nih untuk kamu.

Dilansir dari MMO Culture, NCsoft memastikan bahwa Blade & Soul II nantinya tidak akan rilis di Korea Selatan saja, melainkan juga secara global. Mereka mengatakan bahwa franchise Blade & Soul sudah sangat layak secara langsung dirilis secara global, mengingat para gamer di seluruh dunia sudah paham betul bagaimana kualitas dari game tersebut.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Blade & Soul II sendiri pertama kali diumumkan sebagai game mobile pada November 2017 silam. Meski hanya untuk mobile dan bukan untuk PC, tapi tenang aja, proses pengembangan Blade & Soul II ini dipimpin oleh tim yang sebelumnya membuat versi PC Blade & Soul. Saat ini, NCsoft belum mengungkapkan jadwal rilisnya.

Apakah Blade & Soul II akan sama suksesnya seperti versi PC? Mengingat pasar game mobile sangat menjanjikan, bisa saja itu terjadi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru