NEWS

Ikuti Event PUBG MOBILE Semangat '45 dan Dapatkan Hadiah Menariknya!

ClockWorange   |   Senin, 20 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk ikut merayakan Asian Games 2018 dan Kemerdekaan RI ke-73 Komunitas PUBG Mobile Official Indonesia mengadakan event yang tentunya berhubungan dengan hari kemerdekaan Indonesia. Hadiah yang diberikan juga tidak tanggung-tanggung, mereka akan memberikan Smartphone OPPO F9 untuk 1 pemenang acak yang telah memenuhi rule di bawah ini!

  • Ganti PP kamu dengan Border Semangat '45 dari PUBG MOBILE di sini

  • Share postingan ini ke teman-teman Kamu dengan caption "Ayo selesaikan MISI PUBGM Semangat '45".

  • Follow Instagram PUBGM di @realpubgm.id


1 pemenang yang beruntung akan mendapatkan 1 buah Smartphone OPPO F9, periode event ini mulai dari tanggal 19 Agustus sampai dengan 22 Agustus 2018.

Pemenang event akan diumumkan 7 hari setelah event berakhir!

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

PUBG Mobile telah diunduh lebih dari 100 juta kali sejak dirilis empat bulan lalu PUBG Mobile dirilis melalui App Store dan Google Play secara internasional pada 19 Maret. Selama minggu pertama ketersediaannya, ini adalah game seluler yang paling banyak diunduh di lebih dari 100 negara. Pada bulan Mei, ia memiliki lebih dari 10 juta pengguna harian di seluruh dunia. Dan sekarang sudah memiliki lebih dari 14 juta pengguna setiap hari. Data ini tidak termasuk pasar utama Asia seperti China, Jepang dan Korea.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru