NEWS

Thamuz, Hero Baru Sang Penguasa Lava Telah Hadir di Mobile Legends!

Salinolino   |   Senin, 20 Aug 2018

Belum ada beberapa minggu setelah rilisnya Harith hero Mage terbaru di Advance Server, Mobile Legends: Bang Bang telah merilis hero baru lagi yaitu Thamuz, Lord Lava. Hero baru ini memiliki role Fighter dengan specialty reap/burst. Untuk ukuran tubuhnya, Thamuz bisa disamakan dengan Grock ataupun Johnson. Untuk harga belum diketahui, kemungkinan Thamuz bisa kamu dapatkan dengan harga 32.000 BP atau bisa juga dengan 599 diamonds.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Grakk vs Franco, Sama-Sama Tukang Hook, Siapa yang Paling GG?
» Sang Ratu Pantai Selatan, Kadita Telah Hadir di Mobile Legends
» Jadi Pilihan Pro Player di MPL, Aldous Layak Menjadi Meta Season 10?
» Grock + Retribution Bisa Bubarin Musuh Kaya Gini?
» Ini Dia Cosplay Natalya Snow Festival yang Imut!

Thamuz sendiri memiliki tiga skill aktif dan satu skill pasif. Dan berikut adalah skill-skill yang dimiliki oleh Thamuz.

Grand Lord Lava (Skill Pasif): Damage yang Thamuz berikan ke lawan, maka ia akan terkena efek Scorch, yang memberikan 12 damage secara terus-menerus. Apabila musuh bergerak saat terkena efek Scorch, maka efek tersebut akan meningkat dan memberikan True Damage. Ketika Thamuz tidak membawa senjata miliknya, maka movement speed miliknya akan meningkat sebesar 30%. Apabila ia mengambil kembali senjatanya, maka basic attack selanjutnya akan mengeluarkan 120% damage dan menyebabkan efek slow sebesar 40% dan membentuk sebuah Gush of Lava. Lava akan meledak dalam 2 detik untuk memberikan 280 serangan fisik.

Slaughterous Scythes (Skill Pertama): Thamuz melemparkan senjata miliknya ke arah yang telah ditentukan. Musuh yang terkena serangan ini akan mendapatkan 160 serangan fisik dan mengurangi movement speed sebesar 40% dalam waktu singkat. Setelah beberapa saat, senjata miliknya kembali dan menarik lawan yang berada di area tersebut. Apabila Thamuz mengambil kembali senjatanya, maka CD skill ini akan berkurang.

Chasm Leap (Skill Kedua): Thamuz melompat ke area yang telah ditentukan dan memberikan 250 serangan fisik kepada lawan yang terkena. Skill ini juga mengakibatkan musuh terkena efek slow jika terkena skill ini.

Cauterant Inferno (Skill Ultimate): Thamuz mengeluarkan Lava dan menciptakan Cauterant Atmosphere di sekelilingnya. Cauterant Atmosphere akan berlangsung selama 9 detik dan memberikan 20 damage setiap 0.3 detik pada lawan yang berada didekatnya. Thamuz meregenerasi 2% HP ketika memberikan Damage menggunakan basic attack.

Jika dilihat Thamuz memiliki skill yang cukup unik. Dengan begini, mungkin saja jika dirinya hadir di Original Server akan mejadi meta baru.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru