NEWS

David Leitch Menyutradarai Deadpool 3?

Marvemir   |   Selasa, 21 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walau belum mendapatkan konfirmasi resmi, namun melihat kesuksesan masiv yang diraih oleh Deadpool (2016) dan Deadpool 2 (2018), sangat bisa dipastikan Merc with a Mouth akan dibuatkan film ketiganya.

Nah baru-baru ini situs Geek Worldwide memberikan update rumor terkait hal tersebut. Spesifiknya, terkait sutradara Deadpool 2, David Leitch. Jadi menurut mereka,Leitch digadang-gadang akan kembali untuk menyutradarai Deadpool 3.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine


Kalau memang rumor ini nantinya menjadi kenyataan, tak heran. Karena sekali lagi dua film pertama Deadpool sangatlah sukses. Tapi walau demikian, entah mengapa Kru KotGa justru enggan Leitch yang kembali menjadi sutradaranya.

Pasalnya menurut Kru KotGa, walau Leitch sudah menampilkan usaha maksimalnya di DP2, sekali lagi entah mengapa Kru KotGa lebih kepingin melihat sutradara lain yang pastinya memiliki visi dan style yang tidak kalah dengan Leitch.





Sekali lagi Kru KotGa tegaskan bahwa Leitch telah melakukan tugasnya dengan sangat baik di DP2. Tapi yeah,rasanya kini giliran sutradara lain yang mengambil alih. Well, kita lihat saja lagi perkembangan ke depannya apakah memang Leitch ditunjuk kembali atau justru sutradara lain yang akan ditunjuk.

Kalau Kotakers sendiri bagaimana? Apakah kalian memang ingin Leitch menyutradarai Deadpool 3?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru