NEWS

Setelah Halloween, Blumhouse Juga Ingin Menghidupkan Franchise Horror Klasik Lainnya

Marvemir   |   Selasa, 21 Aug 2018


Kotakers yang fans horor pastinya sudah tahu kalau di bulan Oktober 2018 mendatang, kita akan menyaksikan film Halloween baru yang diproduksi oleh Blumhouse Productions. Film Halloween baru ini akan diperlakukan sebagai sekuel sesungguhnya dari film orisinilnya yang dirilis tahun 1978.

Terlepas filmnya sendiri masih belum rilis, nyatanya Blumhouse sudah memiliki keinginan untuk menghidupkan juga kembali franchise-franchise klasik horor lainnya setelah perilisan film Halloween mendatang.

Baca ini juga :

» Film Halloween Baru Sudah Direncanakan Proyek Sekuelnya
» Jamie Lee Curtis dan Pemeran Michael Myers Tidak Akrab Selama Syuting Halloween
» Produser Halloween Masih Inginkan Adaptasi Seri TV-nya
» Teaser Trailer Perdana DreadOut The Movie Akan Debut di POPCON Asia 2018
» Sekuel A Quiet Place Resmi Diproduksi


Hal ini diungkapkan langsung oleh bos besar Blumhouse Production Jason Blum, ketika ditanyakan oleh pengguna akun Twitter bernama Spencer Kain yang ingin tahu apakah setelah Halloween, ia dan tim akan menghidupkan juga franchise horor klasik lainnya.





Yap. Seperti yang kalian lihat, Blum dan tim ingin banget untuk menghidupkan juga kemnbali franchise A Nightmare on Elm Street dan Friday the 13th. Ini bukan kali pertama Blum menyatakan keinginannya untuk melakukan reboot Friday the 13th. Karena bertahun-tahun lalu, ia pernah mengungkapkan keinginannya tersebut.

Namun dikarenakan ribetnya pengurusan hak paten, film dan sebagainya, Blum dan tim jadi urung untuk menghidupkan kembali si Jason Voorhees di layar lebar. Ya mari kita berharap saja semoga ke depannya pengurusan semuanya lancar jaya sehingga akhirnya ia dan tim bisa mewujudkan impiannya tersebut.



Tapi tentunya kita lihat saja terlebih dahulu film Halloween. Kalau memang nantinya film Halloween karyanya ini keren banget, maka tentunya kita tidaklah berkeberatan sama sekali apabila ia dan tim menangani 2 franchise klasik tersebut.

Tapi kalau berakhir mengecewakan, tentunya ia dan tim harus mempertimbangkan ulang niatan tersebut. Sekarang, bagaimana pendapat kalian terhadap kabar ini Kotakers?

Halloween rilis 19 Oktober 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru