NEWS

Dengan Akan Dirilisnya The Nun, Bagaimana Urutan Kronologis Conjuring Universe Saat Ini?

Marvemir   |   Selasa, 21 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kru KotGa yakin banget Kotakers pasti sudah gak sabar untuk menyaksikan kembali si biarawati iblis Valak (Bonnie Aarons) melalui film kelima di rana Conjuring (Conjuring Universe), The Nun.

Film yang disutradarai oleh Corin Hardy (The Hallow) ini akan berlatar di tahun 1952 di sebuah biara di Rumania. Nah, melihat keterangan waktu tersebut, lalu bagaimana urutan kronologis kisah dari rana sinematik horor milik James Wan ini?

Baca ini juga :

» The Nun Sukses Pecahkan Rekor Baru di Franchise The Conjuring
» Inilah Alasan Sesungguhnya The Conjuring Diformat Menjadi Dunia Sinematik
» The Nun Siap Rilis 5 September Depan
» Warner Bros Rilis Video The Nun Terbaru, Hadirkan Pengalaman Layaknya Bermain VR 360
» Inilah Detil-Detil Mengenai Film Spion-off The Conjuring Selanjutnya, The Nun


Oke akan Kru KotGa jelaskan. Secara urutan rilis filmnya The Nun seperti yang dikatakan sebelumnya menjadi film kelima di rana Conjuring. Namun secara urutan kronologis kisah The Nun justru menjadi film pertama / awal. Jadi secara kronologis kisah, maka urutan lengkapnya seperti ini.

The Nun (2018), Annabelle: Creation (2017), Annabelle (2014), The Conjuring (2013), The Conjuring 2 (2016). Nah, proyek Annabelle 3 (judul sementara), akan berlatar setelah Annabelle namun sebelum The Conjuring.





Hal ini karena Annabelle 3 nantinya akan mengisahkan putri Ed & Lorraine Warren (Patrick Wilson & Vera Farmiga), Judy (Sterling Jernis) yang diganggu habis-habisan oleh boneka setan tersebut.

Jadi sudah jelas ya Kotakers. Kini terserah kalian saja ingin menggunakan metode urutan tanggal rilis atau urutan kronologis kisahnya apabila memang berencana untuk menyaksikan lagi kelima filmnya sebelum akhirnya menyaksikan The Nun di bulan September mendatang. So yeah choose wisely ya guys.

The Nun akan rilis 7 September 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru