NEWS

Setelah Rilis di PC, Monster Hunter World Terjual 10 Juta Copy

Keyboard22   |   Selasa, 21 Aug 2018

Monster Hunter World, adalah salah satu judul game yang bisa dibilang paling menghebohkan sepanjang 2018 ini. Hadir dengan hype yang begitu besar, tampaknya benar-benar di eksekusi dengan baik oleh Capcom. Apalagi semenjak perilisannya di PC pada 9 Agustus kemarin yang cukup sukses menambahkan keberhasilan game tersebut.

Hari ini, Capcom mengumumkan kalau Monster Hunter World sudah terjual 10 juta copy secara keseleruhan, termasuk penjualan di PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC melalui Steam. Jika digabungkan dengan semua seri Monster Hunter, franchise tersebut disebutkan sudah terjual lebih dari 50 juta unit. Wow.

Baca ini juga :

» Nero Bisa Bertarung dengan Devil Breaker 'Pisang' di Devil May Cry 5
» Ternyata 'Mega Man 11' Cuma Dikembangkan Oleh 40 Developer
» [REVIEW] Megaman 11, Hadirkan Stage-Stage Menantang Dengan Berbagai Peningkatan!
» Richard Suwono, Illustrator dari Indonesia Siap Meramaikan GameStart 2018
» Onimusha Warlords HD Remaster Perlihatkan Gameplay Baru yang Penuh Nostalgia

Dilansir dari halaman stats Steam, Monster Hunter: World telah berhasil menduduku peringkat keempat sebagai game paling ramai dimainkan di Steam. Setidaknya sempat ada 300.000 ribu pemain lebih yang telah aktif memainkan game tersebut. Melewati game-game gratis seperti Warframe dan juga Team Fortress 2. Padahal, harga yang ditawarkan lumayan mahal. Untuk versi konsol sendiri, komunitasnya masih cukup konsisten hingga saat ini dengan berbagai event menarik yang diadakan.

Monster Hunter World sendiri saat ini tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Untuk versi PC, kamu bisa langsung membelinya melalui halaman Steam dengan harga IDR 499.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru