NEWS

Sekiro: Shadows Die Twice Siap Dirilis 22 Maret 2019, Akan Lebih Unik dari Dark Souls

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 21 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir sebagai game action RPG bergaya Souls yang khas dengan tingkat kesulitannya yang tinggi, Sekiro: Shadows Die Twice bahkan sempat diperkirakan akan lebih lebih sulit dibanding Dark Souls dan Bloodborne. Setelah memperlihatkan penampakan gameplay yang terlihat keren dan menjanjikan di ajang E3 2018, kali ini pihak Activision dan From Software kembali berbagi segudang informasi terbaru mengenai konsep yang diusung oleh gamenya.

Premis utama dari Sekiro: Shadows Die Twice adalah pengalaman bermain action RPG yang unik dan lebih brutal. Mengambil latar tahun 1500 pada era Sengoku yang dipenuhi konflik berdarah, pemain akan berperan sebagai seorang ksatria dalam petualangannya untuk menyelamatkan sang master yang dijatuhkan dari tahtanya. Selain memanfaatkan kemampuan bertarung yang lebih bervariasi dan disesuaikan dengan tipe musuh, pemain juga bisa menggunakan kemampuan khusus layaknya seorang shinobi. Salah satunya adalah dengan memberikan modifikasi pada lengan mekanikal yang bisa digunakan untuk membuat perisai atau grappling hook.

Baca ini juga :

» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Dev Call of Duty: Modern Warfare 3 (2023) Akui Bahwa Game Ini Awalnya Sempat Direncanakan Rilis sebagai DLC!
» Perubahan Besar di Dunia Game? Microsoft Resmi Akuisisi Activision Blizzard
» Tidak Jadi Rilis Tahun Ini, Call of Duty: Warzone Mobile akan Rilis Tahun Depan!

Sebagai informasi tambahan, ada juga paket penjualan dalam bentuk Collector's Edition yang diumumkan. Beberapa konten menarik yang ditawarkannya sendiri mulai dari kopi fisik gamenya, action figure Shinobi, Steelbook keren, Artbook, Map, soundtrack digital dan tiga buah replika koin emas. Pengunjung yang menghadiri ajang Gamescom 2018 mulai dari tanggal 21 sampai 25 Agustus juga mendapatkan kesempatan untuk memainkan demonya.

Sekiro: Shadows Die Twice sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Bersamaan dengan informasi terbaru, From Software juga merilis kumpulan screenshot terbarunya yang bisa kamu lihat dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru