NEWS

Capcom Umumkan Black Command, Game Simulasi Militer Keren Untuk Smartphone

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 21 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Industri game mobile memang bukan ranah yang sering dieksplor oleh Capcom, tapi developer tersebut tetap memanfaatkannya untuk mengembangkan game mobile dengan pendekatan konsep yang berbeda. Beberapa waktu lalu mereka kebetulan baru saja mengumumkan Black Command, sebuah game mobile yang menghadirkan gameplay simulasi militer berbasis strategi. Pengumuman ini disampaikan lewat video presentasi keren yang dibawakan producer Peter Fabiano dan Matthew Walker.

Mekanisme gameplay yang ditawarkan Black Command sendiri berfokus pada petempuran strategis dari perang di era modern. Layaknya seorang komando yang memimpin pasukan khusus, kamu bisa menjalani beragam variasi misi seperti search and destroy hingga assassination. Selain menghadirkan 150 senjata dengan penguasaan gaya bermain yang berbeda, kamu juga bisa memperkuat pasukan elit lewat beragam opsi upgrade gear.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Black Command sendiri rencananya akan dirilis untuk Android dan iOS pada musim gugur tahun ini. Jika kamu tertarik untuk memainkan gamenya terlebih dahulu, kamu bisa mendaftar tahap pra-registrasinya di App Store. Sementara untuk Google Play Store, tahap pra-registrasinya akan menyusul sebentar lagi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru