NEWS

Revolusi Game Mobile dari Snail Games, Survival Heroes Datang di iOS dan Android

ClockWorange   |   Jumat, 24 Aug 2018

Snail Games baru saja mengumumkan MOBA Battle Royale mobile game Survival Heroes akan segera launching secara official di iOS dan Android pada tanggal 30 Agustus dengan trailer terbarunya.

MOBA Battle Royale

"Survival Heroes" akan membuka tren baru untuk pasar game mobile, dengan cerdik memadukan dua gaya permainan paling populer dan membawa gaya permainan baru dari Battle Royale MOBA yang tidak seperti sebelumnya.

Tidak seperti MOBA 5V5 biasanya, "Survival Heroes" mengadopsi permainan survival populer saat ini, ruang lingkup yang semakin mengecil, tempat yang bisa dijelajahi semakin sedikit, 100 player saling berkompetisi di Champville, medan perang baru, terus mengeksplore dan berkembang, membunuh lawan, dan berusaha bertahan sampai akhir. Sensasi permainan dan kejutan dari loot box membuat para pemain yang suka game survival dan elemen kompetitif ingin terus bermain. Pada saat yang sama, game ini juga menambahkan elemen MOBA yang familiar.

Gaya Permainan Tak Bisa Ditebak

"Survival Heroes" berbeda dari settingan game pada umumnya dan tidak lagi terbatas pada senjata. Puluhan senjata yang berbeda untuk pemain yang dapat berubah sepanjang pertandingan. Setiap senjata juga memiliki kelebihannya masing-masing. Mulai dari range sampai melee weapon, berbagi jalur leveling membuat pertarungan penuh dengan kejutan.

Kamu harus mengatur taktik secara real time, dan item dengan fungsi berbeda digunakan untuk mengejutkan musuh. Pada saat yang sama, kostum unik juga tersedia bagi pemain. Gunakan strategi kamu untuk menciptakan gaya bertarung sendiri. Selain itu, Snail Games juga mengungkapkan ambisi mereka untuk terus menciptakan elemen dan konten baru agar game selalu terasa segar dan baru.

Di Survival Heroes, pemain bisa bermain sebagai tim dengan survivor lain. Saling mengatur strategi dan bermain menggunakan voice chat yang sudah disediakan di dalam game.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Grakk vs Franco, Sama-Sama Tukang Hook, Siapa yang Paling GG?
» Bigetron akan Menjadi Perwakilan Tim Indonesia di PUBG MOBILE Global Final Dubai
» Update Dragon Nest M 18 Oktober Tambahkan Sistem Baru, Gear Forging!
» Makin Populer, Valkyrie Anatomia Hadirkan Kolaborasi dengan Goblin Slayer!
» [REVIEW] Hatsune Miku: Dreamy Vocal, Adiktif dan Penuh Potensi!

Sudah Hits Sebelum Peluncuran

Pada tahap awal, game ini membuka versi open beta di Google Play, "Survival Heroes" telah menerima pujian dan rekomendasi dari para pemain Asia Tenggara sejak tanggal uji cobanya, menangkap perhatian dari ribuan pemain. Sampai sekarang, pre-registration Google Play hampir mencapai satu juta dan terus bertambah. Para pemain yang antusias juga terus-menerus mengikuti news feed dari komunitas resmi, menantikan peluncuran game secara resmi.

Diluncurkan untuk iOS dan Android

Survival Heroes akan diluncurkan secara bersamaan di Google Play dan App Store pada kawasan Asia Tenggara. Pemain iOS yang belum bisa memainkan game ini sebelumnya, sekarang dapat mengumpulkan teman dan keluarga mereka, bahkan dengan para pemain dari platform yang berbeda. Selain itu, jangan lupa klik pre-registration di Google Play dan App Store di sini, dan masuki medan perang untuk memulai pertempuran bertahan hidup kamu.

Pre-Register Now

Terus Update dan Jangan Ketinggalan Info-info Terbarunya!

Official website: di sini.

Facebook: di sini.

Twitter: di sini.

Instagram: di sini.

YouTube: di sini.

Tentang Snail Games

Didirikan pada tahun 2000, Snail Games telah menjadi pelopor dalam game online selama lebih dari 18 tahun. Dengan puluhan judul di lebih dari 60 negara, termasuk MMO Age of Wushu, Taichi Panda, Taichi Panda Heroes, dan Age of Wushu: Dynasty.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru