NEWS

Akhirnya Skin Hylos - Phantom Seer Resmi Rilis! Hadirkan Diskon 30% untuk Hero dan Skinnya!

Salinolino   |   Kamis, 23 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin Mobile Legends: Bang Bang telah resmi mengeluarkan trailer tentang skin Special Hylos - Phantom Seer, akhirnya skin tersebut resmi dirilis. Seperti biasanya, skin yang dihargai 749 diamonds ini akan mendapatkan diskon 30% beserta heronya di Minggu pertamanya.

Dari penampilannya sendiri terlihat Hylos menggunakan topeng dan dipersenjatai kampak berwarna hitam. Untuk efek yang ditampilkan hampir sama dengan skin Abyssal Shaman, tetapi yang berbeda adalah skin Phantom Seer ini menampilkan warna ungu muda dibandingkan dengan Abysaal Shaman yang lebih tua.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Thickened Blood (Skill Pasif): Setiap 1 Mana yang ia terima, baik dari item maupun mana pool miliknya akan menambahkan 1 HP untuk dirinya, ketika Hylos tidak memiliki cukup Mana untuk menggunakan skill, maka ia bisa menggunakan HP-nya.

Law and Order (Skill Pertama): Hylos mengumpulkan energi alam dan menembakkan bola energi ke target. Menghasilkan magic damage dan memberikan efek stun selama 1.5 detik.

Ring of Punishment (Skill Kedua): Saat menekan skill ini, Hylos akan mengeluarkan Ring of Punishment di sekelilingnya. Menghasilkan magic damage setiap detiknya sekaligus memberikan stack ke Warden’s Fury.

Glorious Pathway (Skill Ultimate): Hylos menciptakan glorious pathway selama 6 detik. Hylos akan menyembuhkan 4% dari max HP setiap detik selama berada di pathway. Selama berada di jalur tersebut, hero di tim kita akan mendapatkan tambahan movement speed sebesar 60%, sementara musuh yang keluar dari jalur tersebut akan terkena efek slow sebesar 70% selama beberapa saat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru