NEWS

Tiket eSports Asian Games 2018 Sudah Bisa Dibeli Secara Online

ClockWorange   |   Sabtu, 25 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Indonesia mendapatkan kehormatan menjadi negara penyelenggara Asian Games 2018, yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus hingga September 2018 mendatang. Acara ini akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang. Asian Games membuka cabang eSports sebagai salah satu pertandingan demonstrasi di Asian Games 2018.

Asosiasi eSports Indonesia, atau IESPA telah mengonfirmasi bahwa ada 6 Game eSports yang akan dipertandingkan sebagai cabang Eksibisi Asian Games 2018 Jakarta- Palembang. Game yang akan dipertandingkan adalah Arena of Valor, League of Legends, Pro Evolution Soccer (PES), Clash Royale, Hearthstone dan Starcraft.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!

Sebelumnya memang belum ada kejelasan mengenai penjualan tiket Asian Games 2018 cabang eSports. Karena memang eSports masih baru di Asian Games 2018, jadi wajar saja jika banyak pertanyaan yang muncul.

Tapi di sini Kru KotGa ingin membagikan kabar gembira untuk eSports Asian Games 2018. Sekarang ini penjualan tiket Asian Games 2018 cabang eSports sudah bisa dibeli secara online, dengan harga relatif murah Rp. 220.000 / hari dan paket Rp. 1.200.000 / 7 hari. Bagi kalian yang berminat bisa langsung mengunjungi situs penjualannya di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru