NEWS

Berkat Mobile Legends, Jokowi Bangga akan Kesuksesan Jess No Limit

Salinolino   |   Minggu, 26 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Presiden Joko Widodo atau biasa di sapa Jokowi meminta anak muda jaman sekarang untuk menangkap peluang dari perkembangan teknologi yang saat ini maju dengan pesatnya. Hal tersebut disampaikan saat dirinya berada di acara Young On Top National Confrence 2018 (YOTNC), di Balai Kartini, Jakarta. Disitu Jokowi menceritakan tentang sesosok pemuda yang mendapat uang ratusan juta dari bermain game.

"Saya tiga hari lalu ketemu Jess No Limit, saya tanya, pekerjaannmu apa? Pak saya main e-sport pak, sama Mobile Legends. Apalagi itu, ceritain lah seperti apa, dia cerita, ya sudah saya ngerti," kata Jokowi.

Dilansir dari Liputan6.com, diketahui bahwa Jess No Limit atau yang memiliki nama asli Justin adalah salah satu mantan Top Global Mobile Legends: Bang Bang Season 6. Selain jadi atlet eSports, Jess No Limit pun saat ini sibuk dengan kegiatan sebagai Youtubers. Karena Jess No Limit dapat mengambil peluang tersebut, Jokowi pun berasumsi bahwa Jess No Limit telah menghasilkan duit hingga ratusan juta rupiah.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

"Saya tidak tanya karena pasti rahasia. Tapi yang jelas saya pastikan ratusan juta. Yang dulu mungkin orang tua kaya saya ini kalau anak main pasti saya tegur. Seharian main Mobile Legends pasti saya marahi. Tapi sekarang bisa datangkan uang," kata Jokowi.

"Itulah yang namanya memanfaatkan peluang. Inspirasi seperti itu harus ditangkap. Sebagai pemula bisnis, memang sekarang yang menjadi nilai ukur jual adalah diadu ide dan gagasan," lanjut beliau.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru