NEWS

Setelah Hampir 25 Tahun, Streets of Rage Kembali Bangkit dengan Game Terbaru

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 28 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika Capcom memiliki Street Fighter sebagai franchise game fighting andalan mereka sejak era klasik dulu, SEGA pada tahun 1991 lalu juga melahirkan franchisenya sendiri yang berjudul Streets of Rage. Perbedaan paling mencolok terletak pada mekanisme gameplay beat 'em up yang soild dan klop dengan perpaduan musik electric dance. Setelah vakum selama hampir 25 tahun sejak rilis Streets of Rage 3, SEGA dan developer akhirnya resmi mengumumkan seri terbarunya yang berjudul Streets of Rage 4.

Pengumuman ini dibarengi dengan rilis trailer perdana yang memperlihatkan kembalinya karakter original Axel Stone dan Blaze Fielding. Selain kedua karakter tersebut ada juga penampakan karakter antagonis wanita yang menggunakan ular listrik untuk bertarung. Gameplay yang diusungnya masih mempertahankan elemen street brawl dengan sudut pandang side scrolling, jadi para fans veteran tidak perlu khawatir akan perubahan signifikan yang merusak daya tarik dari seri klasiknya.

Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Satu-satunya perubahan yang mencolok mungkin bisa dilihat dari pergantian desain karakternya yang kali ini dikerjakan oleh tim dibalik game Wonder Boy: The Dragon's Trap. Musik yang dimainkan dalam trailer juga tidak mengusung elemen electric dance lagi dan sempat mengundang beberapa protes dari para fans, tapi setidaknya franchise ini sudah kembali bangkit dan hal itu sudah lebih dari cukup sebagai kejutan.

Streets of Rage 4 sendiri masih dalam tahap pengembangan awal dan belu mendapatkan kepastian tanggal rilis serta platformnya. Selain trailer perdana, SEGA juga merilis beberapa kumpulan screenshot terbarunya yang bisa kamu lihat dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru