NEWS

Dragon Ball FighterZ Perlihatkan Aksi Cooler Dalam Trailer DLC Terbarunya!

Culdesacc   |   Rabu, 29 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mengikuti arus DLC Dragon Ball FighterZ yang sebelumnya telah bocor lewat datamine, kali ini Bandai Namco dan Arc System Works mengumumkan DLC terbaru dari Dragon Ball FighterZ, yaitu Cooler. Kakak Frieza yang muncul dalam film Dragon Ball Z: Cooler's Revenge kini hadir sebagai karakter terbaru dalam Dragon Ball FighterZ.

Sejauh ini, moveset Cooler tidak jauh berbeda dengan Frieza, seperti Death Fall yang mirip seperti Nova Strike milik Frieza. Jurus Meteor Attack terkuatnya merupakan Atomic Super Nova, sebuah counter di darat dan grab command di udara. Diawali dengan combo dan diakhiri dengan sebuah serangan ki blast.

Baca ini juga :

» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» Tips Menjalankan Misi "The Popstar" di GTA Online Telepon Umum: DLC Kontrak

Menurut pengumuman dari Bandai Namco, DLC Cooler dijadwalkan untuk hadir di akhir September, namun belum diketahui kapan tanggal jelasnya. Sebelumnya, dalam datamine Dragon Ball FighterZ juga telah dibocorkan bahwa terdapat beberapa karakter DLC yang akan hadir seperti Bardock, Broly, Fused Zamasu, Vegito Blue, Goku (Base), Vegeta (Base), Cooler dan Android 17 (Ranger). Sejauh ini, datamine tersebut terbukti benar. Apakah akan terdapat karakter tambahan lagi nantinya untuk versi Switch?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru