NEWS

ShinNaZuki X Hatsune Miku Siap Buka Masa CBT, Ayo Berpetualang dengan Miku!

Culdesacc   |   Kamis, 30 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

ShinNaZuki memberikan pengalaman bermain dalam dunia fantasi yang megah untuk para player. Cerita dalam game ini dilengkapi dengan karakter yang diperankan oleh para pengisi suara terkenal di Jepang. Tak hanya itu, musik dari game ini juga dikerjakan oleh Hitoshi Sakimoto yang telah mengerjakan musik untuk Final Fantasy XII. Dalam ShinNaZuki, pemain akan merasakan pemain dunia fantasi yang besar dan pengalaman game JRPG fantasi yang kental.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Login 7 Hari dan dapatkan Hatsune Miku!

Event time: 2018/08/28/00:00 - 2018/09/03/23:59

Tingkat kesempatan summon Hatsune Miku akan ditingkatkan selama event ini!

Event Hatsune Miku: Login dan lakukan misi selama 7 hari. Setiap adventurer memiliki waktu 30 hari untuk menyelesaikan misi ini, dan Hatsune Miku akan bergabung dengan tim mu!

Gameplay strategi dengan detail unik

Jika dibandingkan dengan game turn based lainnya, ShinNaZuki memiliki berbagai gameplay unik yang dapat membuat gameplay semakin berwarna seperti sistem Backlash, Repulse, Additional Damage, Attribute Restraint, Starstone Addition dan lainnya. Serangan fisik bukan hanya senjata di ShinNaZuki karena pemain harus berpikir dua kali untuk mengatur line-up dan posisi untuk memenangkan pertarungan.

Lebih dari 100 karakter unik

Selain karakter basic, terdapat karakter-karakter kuat lainnya yang bisa bergabung dalam partymu. Setiap karakter memiliki skill-skill unik yang hanya dimiliki karakter tertentu, dan tingkat rarity karakter tak berpengaruh pada pertarungan. Kombinasi antar karakter akan menentukan pertarungan, dan kombinasi unik tentunya akan mengagetkan para pemain.

Real-time PVP, upgrade interaktif

Tak hanya itu, terdapat sistem unik dalam PVP dimana kamu dapat memilih karakter lawan untuk di ban. Dengan melakukan Ban Pick terhadap karakter lawanmu, tentunya kombinasi strategi akan berubah dengan drastis. Selain PVP biasa, banyak juga mode lain seperti Leader Battle, Trap Battle yang bisa kamu mainkan.

Penasaran dengan ShinNaZuki? Langsung kunjungi Facebook resminya disini!

Download Sekarang!



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru