NEWS

Paramount akan Adaptasi Film dari Game Mobile Monument Valley

ClockWorange   |   Kamis, 30 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Paramount Pictures dan Akite Goldsman Weed Road Pictures telah mengatur Patrick Osborne untuk mengembangkan Monument Valley, berharap untuk meluncurkan franchise live action / CG hybrid family berdasarkan fenomena game mobile internasional Ustwo Games. Osborne memenangkan Best Animated Short Film Oscar untuk Feast dan saat ini sedang mengatur Nimona untuk Fox dan Blue Sky. Game ini dan juga sekuelnya berlangsung di sebuah lanskap Escher-esque yang surealis, di mana hukum ruang dan waktu yang ditetapkan tidak berlaku. Film ini akan mengirimkan karakter live-action kedalam permainan yang luar biasa, dan dunia yang mengejutkan.

Goldsman yang memproduksi dan Paramount President of Production Elizabeth Raposo dan juga Weed Road President of Production Greg Lessans akan mengawasi. Mereka sekarang akan mengatur penulis skenario untuk bekerja sama dengan Osborne untuk adaptasi tersebut.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

"Saya mendapat kehormatan untuk menangani Ida Mysterious Kingdom, untuk bermain di dunia arsitektur yang terlihat mustahil di mana segala sesuatu terlihat secara berbeda adalah segalanya di permainan ini. Saya senang membawa dunia yang unik ini ke bioskop dengan para storytellers dari Paramount dan Weed Road."

Said Dan Gray, Head of Ustwo Games: "Sudah empat tahun sejak kami meluncurkan Monument Valley pertama kali dan menunggu kesempatan emas untuk membawa dunia yang cantik dan membingungkan ini ke cinema. Kami sangat senang bahwa kami telah menemukan mitra kreatif yang sempurna di Paramount, Weed Road, dan Patrick Osborne untuk memperjuangkan konsep ini ke dalam media lain."

Permainan ini memiliki lebih dari 160 juta unduhan di seluruh dunia dan penghargaan termasuk Apple Design Award 2014, Apple iPad Game of the Year, dan dua BAFTA untuk Best Mobile & Handheld Game.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru