NEWS

Universe DOTA 2 Tinggalkan Team SEA

ClockWorange   |   Kamis, 30 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Reshuffle daftar telah dimulai, dan Universe akan meninggalkan SEA untuk kembali berkompetisi di North America.

Langkah Universe ke SEA untuk bermain bersama Fnatic setelah mendapatkan kabar tidak terduga dan dibuang dari Evil Geniuses, tetapi setelah setengah tahun berkompetisi di wilayah tersebut, Universe akan kembali ke NA. Pemain pemenang TI5 ini akan bekerja sama dengan mantan roster VGJ.Storm, yang sekarang ini berdiri tanpa adanya organisasi, meskipun mereka berada di top 8 menjelang The International 8.

Universe bergabung dengan tim sebagai pengganti offlaner JingJun ' Sneyking ' Wu, dan manajer VGJ.Storm sebelumnya Jack "KBBQ" Chen akan tetap dengan daftar tersebut. Aui_2000, yang bergabung dengan Fnatic sebagai pelatih, akan melanjutkan karier kepelatihannya dengan tim baru, yang untuk saat ini tidak memiliki nama dan tidak ada org.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!

Saahil 'Universe' Arora bersaing untuk Fnatic di TI8, sementara Kurtis 'Aui_2000' Ling adalah pelatih untuk tim. Fnatic keluar dari turnamen lebih awal, tersingkir di putaran pertama menuju lower-bracket.

Organisasi Vici Gaming memiliki tiga tim yang bersaing di DPC musim lalu: Vici Gaming, VGJ.Thunder dan VGJ.Storm.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru