NEWS

Akhirnya Film 'Wiro Sableng' Resmi Tayang di Seluruh Bioskop Indonesia

Salinolino   |   Jumat, 31 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menunggu waktu yang cukup lama, akhirnya masyarakat Indonesia kini bisa menyaksikan film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 di bioskop kesayangan kalian. Film ini telah resmi tayang pada Kamis, 30 Agustus 2018 kemarin.

Film superhero fiksi asli Indonesia ini ditayangkan perdana yang di adakan di Epicentrum XXl, Jakarta Selatan. Dalam pemutaran perdana tersebut, turut beberapa pemeran film dan awak media. Di lansir Detik.com,disana nampak hadir sang pemeran utama, yakni Vino G Bastian yang memerankan tokoh Wiro Sableng bersama dengan istrinya, yaitu Marsha Timoti yang juga turut berperang dalam film Wiro Sableng tersebut.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

Film Wiro Sableng diketahui merupakan adaptasi dari buku yang berjudul "Wiro Sableng" karya dari Bastian Tito atau ayahanda dari Vino G Bastian. Buku tersebut pertama kali dirilis pada tahun 1960an hingga 2006. Diketahui dari buku tersebut telah diangkat menjadi sebuah sinetron.

Film Wiro Sableng ini merupakan hasil kerja sama antara 20th Century Fox dan Lifelike Pictures.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru