NEWS

Game RPG Hit Diablo Akan Diadaptasi Menjadi Seri TV di Netflix

Marvemir   |   Minggu, 02 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi Kotakers yang fans berat franchise game RPG hit Diablo (1997-2014), Kru KotGa ada kabar yang mungkin akan membuat kalian excited. Jadi menurut situs Revengeofthefans, game ini dikabarkan sedang digarap adaptasi seri TV-nya.

Tak tanggung-tanggung yang sedang mengadaptasinya adalah layanan tayang streaming top, Netflix. Penulis naskah reboot Hellboy (2019), Andrew Cosby, ditunjuk sebagai penulis naskahnya.

Baca ini juga :

» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Pokemon Concierge Tawarkan Petualangan Seru dan Menggemaskan dalam Teknologi Stop Motion
» Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition akan Hadir di Netflix Games pada 14 Desember!


Bagi kamu yang mungkin masih asing sekaligus sedikit mergaukan Cosby, tenang. Karena selain menulis naskah Hellboy yang notabene juga adalah naskah adaptasi, Cosby jugalah pendiri perusahaan komik, Boom Studios. Jadi rasanya mengadaptasi naskah game Diablo bukanlah masalah besar baginya.

Pengumuman adaptasi Diablo ini semakin menambah koleksi proyek adapatsi video game yang ditangani oleh Netflix. Sebelum adaptasi ini, Netflix sudah sukses mengadaptasi seri video game Castlevania yang mana musim keduanya, akan premier bulan Oktober 2018 mendatang.





Selain itu, mereka kini juga sedang sibuk mengembangkan adaptasi franchise game action-RPG hit, The Witcher (2007-2015). Ya kita tunggu lagi saja update-update selanjutnya dari seluruh proyek adapatasi video game yang sedang mereka tangani ini termasuk, update tanggal rilis dari proyek adaptasi Diablo ini.

Sekarang, bagaimana nih pendapat kalian dengan kabar ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru