NEWS

Anthem Akan Rilis Versi Demonya Untuk Konsol dan PC Pada Februari 2019

Fadhil Baladraf   |   Senin, 03 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak memperlihatkan beberapa detail gameplay terbarunya di ajang E3 lalu, Anthem sepertinya mulai menjadi sorotan game yang paling diantisipasi di tahun 2019 mendatang. Tidak hanya mengusung kualitas grafis dan desain open-world yang luar biasa, tapi game ini juga menawarkan mekanisme gameplay yang inovatif. Tidak peduli apakah konsepnya lebih berfokus pada mode co-op atau tidak, game ini tetap cocok untuk dimainkan oleh banyak kalangan gamer.

Menjelang perilisannya yang sudah semakin dekat pada kuartal pertama 2019, EA belum lama ini baru saja mengumumkan kalau akses "VIP demo" akan diberikan kepada pemain yang berlangganan EA/Origin Access di Xbox One dan PC. Lebih spesifiknya, akses demo ini sudah bisa dimainkan mulai tanggal 1 Februari 2019 mendatang. Untuk para gamer PlayStation 4 masih bisa mendapatkan akses demo, tapi dengan catatan sudah melakukan pre-order gamenya terlebih dahulu.

Baca ini juga :

» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Siapkan Storagemu! Steam Next Fest Akan Di Gelar Malam Ini

Bagi kamu yang masih asing dengan Anthem, game ini adalah proyek action RPG dengan tema sci-fi terbaru yang dikembangkan oleh BioWare. Para pemain bisa berinteraksi satu sama lain sebagai Freelancer, yang merupakan pasukan khusus dengan senjata utama berupa Javelin. Senjata yang memiliki wujud serupa layaknya kostum mecha super soldier ini memungkinkan pemain untuk terbang dan memodifikasinya dengan beragam persenjataan canggih.

Anthem sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 22 februari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Bagi kamu yang masih penasaran dengan konsep gamenya, kamu bisa lihat beberapa kumpulan screenshot terbarunya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru