NEWS

[TGS 2018] FF VII Remake Masih Nggak Kelihatan? Ini Line-up Square Enix di Tokyo Game Show 2018!

Culdesacc   |   Selasa, 04 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Square Enix telah mengungkapkan lineup live stage mereka untuk Tokyo Game Show 2018 yang akan diselenggarakan pada tanggal 20 hingga 23 September 2018 di Makuhari Messe, Chiba. Sementara game yang terdaftar adalah termasuk Kingdom Hearts 3, Final Fantasy XIV, dan Dragon Quest X. Informasi lebih lanjut dan judul lainnya akan ditambahkan lebih dekat ke waktu acara.

Baca ini juga :

» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
» Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth

Selain itu, kamu juga bisa langsung menonton Live Stage dari pengumuman Square Enix via Youtube yang telah mereka upload mulai dari beberapa hari lalu. Berikut adalah video-video persiapan livestreamnya:

22 September (Stage)

23 September (Stage)

22 September (Studio)

23 September (Studio)

Dari judul-judul yang telah disebutkan oleh Square Enix, sayangnya hingga kini belum ada kepastian apakah mereka akan memboyong Final Fantasy VII Remake ke dalam list game-game yang akan mereka hadirkan di Tokyo Game Show 2018. Mengingat kontroversi mengenai pengembangan FF VII Remake yang baru-baru ini terdengar, nampaknya tak aneh jika game tersebut tak ada dalam list.

Bagaimana menurut pendapat Kotakers? Apakah ketidakhadiran FF VII Remake akan menjadi kekecewaan tersendiri bagi para fans? Tokyo Game Show 2018 akan berlangsung pada tanggal 20 September 2018 hingga 23 September 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru