NEWS

The Lord of the Rings Akan Dapatkan Game MMORPG dengan Akses Gratis!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 05 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berawal dari seri novel fantasi karya J.R.R. Tolkien, The Lord of the Rings tumbuh menjadi seri yang semakin populer dan luar biasa lewat adaptasi filmnya yang sangat sukses di awal tahun 2000-an. Selain film, seri ini juga sempat mendapatkan game adaptasi yang sayangnya tidak begitu populoer di zamannya. Setelah Monolith mengembangkan game Middle-Earth series untuk konsol next-gen, sepertinya harapan untuk mengeksplor dunia fantasi Mordor dalam format video game adalah ide yang berakhir sukses.

Ide game adaptasi tersebut akhirnya juga diikuti oleh Athlon Games, yang belum lama ini mengumumkan kerjasamanya dengan Middle-Earth Enterprises untuk mengembangkan game MMORPG The Lord of the Rings. Game ini nantinya juga akan dirilis secara gratis dan membuka kesempatan bagi semua pemain untuk bergabung dalam petualangan epik di dalamnya.

Baca ini juga :

» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024
» Surat Pemintaan Maaf The Lord of the Rings: Gollum Dikabarkan Menggunakan ChatGPT

Berdasarkan informasi dari press release, pihak developer berusaha untuk mengembangkan sebuah game The Lord of the Rings berkualitas yang dapat menarik kalangan gamer PC dan konsol. Setting dalam gamenya juga mengambil periode beberapa tahun menjelang event yang terjadi di seri The Lord of the Rings, jadi para pemain dapat merasakan perubahan signifikan seperti apa yang terjadi dalam dunianya.

Kerjasama dengan Middle-earth Enterprises juga membuat proyek ini terasa semakin menjanjikan, karena perusahaan tersebut sudah memproduksi dan memberikan lisensi dari seluruh produk apapun yang dilahirkan dari karya Tolkie, termasuk juga adaptasi filmnya. Karena game MMORPG ini masih dalam tahap pengembangan awal, sayangnya masih belum ada informasi tambahan mengenai kapan game tersebut akan diumumkan atau perkiraan jadwal rilisnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru