NEWS

Inilah Tampilan Planet Seperti Hutan Yang Akan Tampil di Star Wars 9

Marvemir   |   Rabu, 05 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selain ingin mengetahui kisi-kisi plot serta tampilan karakter baru yang akan meramaikan, faktor lain yang kerap ditunggu fanboy Star Wars di setiap seri terbarunya adalah tampilan planet indah baru. Dan beberapa hari lalu kita berhasil mendapatkannya.

Jadi situs makingstarwars kemarin-kemarin mengunggah beberapa foto dari salah satu tampilan planet terbaru yang nantinya akan ditampilkan di Star Wars Episode 9. Dan dari foto-foto unggahan yang ada, terlihat jelas kalau planet baru yang berlokasi di Black Park, Inggris tersebut memiliki tampilan layaknya seperti hutan atau dengan kata lain seperti Planet Endor.





Bagi Kotakers awam, Endor adalah planet hutan yang menjadi tempat tinggal mahluk Ewoks di Star Wars Episode 6: Return of the Jedi (1983). Nah, masih menurut laporan dari situs tersebut, kalau dilihat dari fotonya, terdapat satu set besar yang dirumorkan akan menjadi sebuah gua yang nantinya akan tersambung ke markas pasukan Resistance.

Kalau rumor ini nantinya menjadi kenyataan, maka bisa dikatakan kalau sutradara J.J Abrams dan tim akan mengambil inspirasi draf awal Return of the Jedi dulu yang mana konsep draf awalnya adalah terdapat perkampungan Ewok yang terletak di bagian gua underground Endor.

Baca ini juga :

» Electronic Arts Pecahkan Rekor Dunia Untuk Downvote Paling Banyak di Situs Reddit
» Ewok, Gadis Tuna Rungu yang Direkrut Tim Esports Dunia untuk Fortnite
» Venom Hampir Tampilkan Adegan Planet Asal Simbiot Hitamnya
» Inilah Tampilan Penuh Darth Maul di Solo: A Star Wars Story
» Star Trek 4 Akan Memiliki Rating R?


Terlepas kabar ini terasa legit, tentunya kita tunggu saja lagi hingga konfirmasi resmi selanjutnya mendatang. Sambil menunggu, Kru KotGa ingin tahu bagaimana pendapat kalian dengan tampilan awal planet baru ini?

Star Wars Episode 9 rilis 20 Desember 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru