NEWS

Bos Besar Ikonik Game FPS Doom, Spiderdemon Tidak Tampil di Adaptasi Film Terbarunya

Marvemir   |   Sabtu, 08 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang telah kamu ketahui, proyek adptasi film terbaru dari game First Person Shooter (FPS) klasik sepanjang masa Doom, kini sedang menjalani proses produksi. Adaptasi terbarunya ini disutradarai oleh Tony Giglio (Soccer Dog: The Movie) dan dibintangi oleh Amy Manson (Once Upon a Time) dan Louis Mandylor (Rules of Engagement).

Ketika mendengarnya, Kru KotGa yakin pasti Kotakers berharap besar agar seluruh monster / alien ikonik di dalam gamenya ditampilkan juga di filmnya. Dan dari semua, tak dipungkiri bahwa bos final di gamenya, Spiderdemon yang paling ingin dilihat oleh kita-kita.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!


Tapi sepertinya keinginan kita untuk menyaksikan si laba-laba setan di adaptasi terbarunya ini, tidak akan terkabulkan. Pasalnya melalui unggahan tweet yang diunggah melalui akun resmi Giglio baru-baru ini, terungkap bahwa ia tidak akan menyertakan monster ini di dalam filmnya.

Yap. Seperti yang kamu lihat di unggahan tersebut, Giglio mengkonfonfirmasikan secara resmi kalau kemungkinan besar monster favorit fans ini akan dimunculkan di sekuelnya kalau memang sekuelnya nanti diproduksi.

Tak pelak pengumuman ini lumayan mengecewakan fans-nya. Tapi ya kita tunggu dan lihat saja lagi ke depannya. Semoga memang proyek sekuelnya terealisasikan sehingga akhirnya kita bisa menyaksikan juga sosok Spiderdemon-nya Amin.

Menurut kabar, film Doom terbaru ini sedianya akan dirilis di tahun 2019 dan akan langsung menuju DVD / Blu-Ray alias tidak dirilis di teater. Sekarang bagaimana pendapat Kotakers dengan seluruh detail proyek Doom terbaru ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru