NEWS

Kingdom Hearts III Pamerkan Dunia Big Hero 6 yang Keren!

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 11 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sesuai dengan janji Square Enix yang akan kembali berbagi kejutan baru dari Kingdom Hearts III, akhirnya ajang PlayStation Lineup menjadi saat bagi mereka untuk memperlihatkan wujud dunia terbaru dari film animasi Big Hero 6. Sejak rumornya beredar beberapa tahun lalu dan kemudian diikuti dengan konfirmasi langsung dari Square Enix, kehadiran karakter dan setting dunia Big Hero 6 memang sangat diantisipasi oleh para fans, mengingat film animasinya sendiri hadir dengan konsep yang keren.

Trailer terbaru yang dipelrihatkan tidak hanya berfokus pada pengenalan karakter Big Hero 6 dan sedikit mekanisme gameplay baru, tapi ada juga beberapa cuplikan cutscene cerita yang cukup sensitif karena mengandung spoiler. Setting dunia Tangled yang selama ini hanya mendapat selingan kecil di beberapa trailer akhirnya kembali memperlihatkan detail yang lebih dalam, termasuk juga setting dunia Toy Story dan mekanisme gameplay saat mengendarai Gummi Ship.

Baca ini juga :

» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Sebagai tambahan, Square Enix juga mengumumkan proyek Kingdom Hearts: VR Experience. Game VR terbaru ini hanya memperlihatkan detail berupa cutscene cerita dari beberapa seri klasik Kingdom Hearts, dan juga gameplay dimana pemain bisa menggunakan Motion Controller sebagai Key Blade untuk melawan monster Heartless. Dari informasi press release terbaru, Square Enix menambahkan kalau game ini akan menawarkan video interaktif yang berokus pada koleksi musik Kingdom Hearts.

Kingdom Hearts III sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sementara Kingdom Hearts: VR Experience sudah dijadwalkan rilis pada musim liburan tahun ini juga, eksklusif untuk PlayStation VR.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru