NEWS

Apakah Anna Paquin Ingin Kembali Sebagai Rogue di Film-Film X-Mendatang?

Marvemir   |   Rabu, 12 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walau hanya menjadi karakter pembantu di adaptasi trilogi pertamanya, namun tak dipungkiri, kalau Rogue (Anna Paquin) adalah sosok karakter mutant yang begitu difavoritkan fans dan audiens. Tentunya ini dikarenakan penampilan Paquin yang keren banget sebagai mutant penyerap energi tersebut.

Oleh karenanya, tak heran apabila banyak yang senang ketika dirinya dimunculkan lagi di versi Rogue Cut film X-Men: Days of Future Past (2014) dulu. Nah kini 4 tahun pasca penampilan terakhirnya tersebut, apakah Paquin pada dasarnya masih bersedia apabila ditawarkan untuk memerankan Rogue lagi?

Baca ini juga :

» Sophie Turner Super Skeptis Dengan Bergabungnya X-Men di MCU
» Inilah Alasan Sesungguhnya Dibalik Pengunduran Jadwal Rilis X-Men: Dark Phoenix
» Baru Rilis Trailer, Jadwal Rilis X-Men: Dark Phoenix Resmi Diundur
» [VIDEO] Trailer Perdana X-Men: Dark Phoenix Perlihatkan Konflik Hebat Jean Grey Sebagai Phoenix
» X-Men: Dark Phoenix dan New Mutants Dikonfimasi akan Tayang 2019 Mendatang


Dan menurut aktris asal Kanada berusia 36 tahun ini, ia mau-mau saja asalkan Rogue diberikan kisah sekaligus motif yang masuk akal untuk ditampilkan kembali. Kalau tidak ya percuma saja ia balik lagi.

Well, mengingat pasca Days of Future Past, seluruh timeline di universe X-Men Marvel-Fox berubah total alias reset ulang. Bisa dikatakan untuk saat ini, agak sulit untuk mencari celah cerita yang masuk akal bagi salah satu mutant terkuat X-Men ini.





Kita lihat saja nanti di X-Men: Dark Phoenix. Semoga filmnya memberikan ruang / tease terkait kemunculan kembali sosok Rogue. Walau yap. Mengingat sikon X-Men yang kemungkinan balik ke MCU, membuat opsi untuk menampilkan kembali Paquin sebagai Rogue makin jauh dari harapan.

Nah, sekarang bagaimana pendapat Kotakers terkait pembahasan ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru