NEWS

Beli Produk 'ASUS' Bisa Dapet Game Gratis - Call of Duty: Black Ops 4!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 13 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk mempromosikan game terbarunya, beberapa publisher semakin gencar untuk bekerjasama dengan beberapa vendor perangkat gaming tertentu untuk saling menguntungkan. Salah satunya adalah ASUS yang bekerjasama dengan Activision untuk mempromosikan game terbaru mereka, Call of Duty: Black Ops 4.

Promosi yang mereka adakan tersebut dimulai sejak 10 September hingga 31 Desember 2018. Pada tahap promosi tersebut memungkin kamu yang membeli produk kartu grafis ASUS ROG Strix mulai dari varian GTX 1060 6GB sampai dengan yang terbaru, RTX 2080 Ti hingga produk ASUS lainnya seperti laptop, desktop PC, monitor, hingga router. Sementara jika kamu sudah mendapatkan redeem code, tahap akhirnya kadaluarsanya kode tersebut sampai dengan 10 Januari 2019.

Untuk cara mendapatkannya dan informasi lebih lengkapnya, kamu bisa mengunjungi halaman resminya disini.

Tidak hanya itu, ASUS juga menyiapkan motherboard khusus bagi kamu yang memang berencana upgrade motherboard sekaligus menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-8 atau 9 nantinya. Diberinama ROG MAXIMUS XI HERO (WI-FI) Call of Duty - Black Ops 4 Edition, motherboard tersebut tidak hanya membawa berbagai fitur istimewa seri "maximus" tetapi juga memiliki tampilan spesial Call of Duty: Black Ops 4. Pada paket penjualan juga sudah tersedia redeem code Call of Duty: Black Ops 4.
Baca ini juga :

» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia
» Ini Dia Prototype Game Horor Indonesia yang Keren Abis! Tencent Mau Buat Game Mirip Palworld?
» ASUS SmartO MD200 Silent Plus, Seri Mouse Pro Nirkabel

Call of Duty: Black Ops 4 sendiri akan membuang mode single-player karena tidak mungkin diselesaikan sebelum waktu yang ditentukan dan beralih untuk berfokus pada konten multiplayer. Call of Duty: Black Ops 4 memiliki latar sesudah seri kedua dan sebelum seri ketiga. Pada seri keempat ini, akan berfokus pada tactical combat dengan berbagai class karakter yang bisa dipilih oleh para pemain nantinya.

Call of Duty: Black Ops 4 sudah dirilis pada 12 Oktober 2018 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Menariknya, Call of Duty: Black Ops 4 versi PC hanya dirilis eksklusif melalui platform Battle.net.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru