NEWS

Ada Apa Dibalik Kepopuleran Cyclops Mobile Legends yang Semakin Menurun?

ClockWorange   |   Rabu, 12 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mage bisa dibilang salah satu role penting saat kalian bermain di Mobile Legends. Mage memang memiliki basic attack yang cukup kecil, tapi mampu mengeluarkan damage besar saat ia mengeluarkan skillnya. Biasanya para pengguna mage suka meng-harras musuhnya dari jarak jauh dengan spam skill yang ia miliki.

Tetapi karena mage memiliki peran penting, maka penggunanya pun harus tau cara menggunakannya. Kebanyakan hero mage tidak memiliki skill escape atau kabur, karena biasanya ia berfokus untuk finishing atau bisa juga untuk open teamfight.

Tapi sadarkah kalian, akhir-akhir ini Cyclops hero yang dulunya berada di tier teratas, sekarang ini kurang diminati. Padalahal kepopuleran Cyclops dulu sempat mematikan keberadaan Marksman di Mobile Legends.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!

Ternyata ada satu hal sangat fatal yang membuat Cyclops kurang lagi diminati. Itu adalah karena pengurangan lifestealnya. Sekarang ini Cyclops menerima lebih sedikit presentase heal dibandingkan dulu, hal ini sangat berefek, karena sekarang jika kalian membeli item lifesteal, perolehan hp yang didapat akan sangat sedikit berbanding sangat jauh dengan versi dulunya.

Karena Cyclops merupakan hero yang posisinya menggantikan tempat MM, hero ini membutuhkan ketahanan agar bisa terus berada di jalur perang. Nerf yang di implementasikan ke Cyclops ini membuatnya sulit untuk terus bertahan dijalur lane, oleh sebab itu lebih banyak pemain yang lebih memilih MM dibandingkan Cyclops sekarang - sekarang ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru