NEWS

Driver Terbaru NVIDIA Akan Tingkatkan Performa Memainkan Monster Hunter World

Keyboard22   |   Kamis, 13 Sep 2018

Monster Hunter World, adalah salah satu judul game yang bisa dibilang paling menghebohkan sepanjang 2018 ini. Hadir dengan hype yang begitu besar, tampaknya benar-benar di eksekusi dengan baik oleh Capcom. Apalagi semenjak perilisannya di PC pada 9 Agustus kemarin yang cukup sukses menambahkan keberhasilan game tersebut.

Bagi kamu yang menggunakan kartu grafis NVIDIA, khususnya pada driver terbaru. Pastinya cukup sering mengalami stuttering dan juga drop FPS yang cukup menganggu sepanjang permainan. Kru KotGa pribadi juga merasa kalau kartu grafis AMD Radeon memiliki performa yang lebih baik di Monster Hunter World. Ternyata, NVIDIA memang mengakuinya dan berjanji akan memperbaikinya pada update terbaru driver yang akan datang di bulan September ini.


Baca ini juga :

» The Division 2 Akan Buka Masa Alpha Pertamanya Mulai Besok
» ESL Kecewa dengan Viewership Streaming Facebook
» Overwatch League Season 2 Resmi Diumumkan, Hadirkan Prize Pool yang Lebih Besar dari Sebelumnya!
» Tersesat di Dunia Lain, Geralt dari The Witcher Akan Segera Hadir di Monster Hunter: World
» Lawan 1000 Zombie, Ini Spesifikasi PC Untuk Memainkan World War Z!

Saat ini, Monster Hunter World di PC sendiri telah mengalami berbagai perbaikan di berbagai sisi dari pihak Capcom. Tidak hanya performa, masalah jaringan di game tersebut kini sudah semakin membaik. Disisi lain, Monster Hunter World versi PC akan kedatangan konten yang sama seperti versi konsol. Tapi Capcom memastikan kalau konten-konten seperti kehadiran elder dragon akan dilakukan secara bertahap setelah awal perilisan ini. Sama seperti konsol, konten tersebut akan dibagikan gratis. Event kolaborasi juga akan mirip seperti konsol dan dilakukan secara bertahap.

Monster Hunter World versi PC dibanderol dengan harga IDR 499.000 melalui Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru