NEWS

Crossfire Next Generation Hadirkan September Rapid Update

Salinolino   |   Kamis, 13 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di bulan September 2018 kali ini Crossfire Next Generation melakukan update VVIP AK-47-Knife-Born Beast, New Mode Rapid S&D, New Character Djehuti (Coming Soon), New Cicilan VVIP, Ranking System, Kapsul GP Negev NG7, dan Senjata GP Dual Scorpion VZ.61 yang sangat keren tentunya. Untuk lebih lengkap yuk simak update-update dan event Crossfire Next Generation di bulan September 2018 kali ini!

New VVIP AK-47 Knife Born Beast
VVIP AK-47 Knife Born Beast memiliki fitur unik dan dilapisi kulit naga berwarna kuning-merah-hijau dan terdapat dekorasi Guan Yu Spirit. VVIP AK-47 Knife Born Beast memiliki kapasitas 35 peluru dan 105 cadangan peluru.

Jika kamu membeli VVIP AK-47 Knife Born Beast, kalian akan mendapatkan tambahan peluru ketika bermain di Zombie Land Mode 1, 2, dan 3. Selain itu, berikut adalah efek yang didapat dari AK-47 Knife Born Beast:

1. Jika pemain yang menggunakan item ini sudah mencapai 10.000 kill, maka pemain akan mendapatkan kill mark terbaru
2. Senjata ini dapat melakukan reload dengan cepat
3. Kamu dapat memilih untuk merecord statistik kill & death kamu ketika selesai bermain
4. Untuk semua pemain berada di satu room dengan seseorang yang menggunakan item ini akan menerima 30% EXP
5. Saat mengklik tombol kanan mouse, senjata ini dapat melakukan serangan jarak dekat
6. Ketika bermain mode ZLM peluru yang didapat saat menggunakan senjata ini bertambah sampai 650 Peluru
7. EXP 200% untuk pemain yang menggunakan item ini
8. Untuk semua pemain berada di satu room dengan seseorang yang menggunakan item ini akan menerima 20% GP

Baca ini juga :

» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

Rapid S&D

Rapid S&D adalah sebuah map S&D versi singkat, map ini hanya memiliki 1 bombsite saja dan uniknya pada map ini mayoritas tembok-tembok yang ada digantikan dengan kaca tembus pandang. Mode Rapid S&D ini hanya dapat dimainkan oleh 2 hingga 6 pemain (1v1 hingga 3v3). Mode Rapid S&D ini menggunakan versi yang lebih kecil dari map Blackwidow karena hanya bombsite B yang tersedia sedangkan bombsite A telah di tutup pada mode ini.

New Character Djehuti

Karakter Djehuti terdiri dari 2 varian yaitu pria dan wanita (Kamu akan menggunakan karakter pria jika berada di side BlackList dan karakter wanita jika berada di side GlobalRisk). Karakter ini bisa kalian dapatkan dengan cara memutar kapsul Djehuti yang ada pada shop Crossfire Next Generation.

New VVIP Installment

Pada September Rapid Update kali ini tim Crossfire Next Generation akan menambah jumlah item VVIP yang dapat kamu cicil dengan bunga 0%. Berikut adalah VVIP terbaru yang dapat kamu cicil : Desert Eagle-El Dorado
Knuckle2-Infernal Dragon
AK-47 Iron Beast
M4A1-S-Iron Beast
RPK-Infernal Dragon
AWM-Infernal Dragon
Jika kalian masih bingung bagaimana caranya untuk melakukan pembelian menggunakan sistem cicilan VVIP, kamu dapat melihatnya di sini.

Ranking System

Pemain-pemain yang masuk dalam peringkat top 100 pada mode jump, team deathmatch serta peringkat top 10 di rank match akan tercatat dan ditampilkan pada halaman Ranking. Fitur ini akan menampilkan Nickname, Clan, dan Rekor terbaik dari setiap pemain. Tentunya menjadi kebanggaan tersendiri apabila nickname kamu dapat ditampilkan pada fitur ini sebagai pemain terbaik di Crossfire Next Generation.

Kapsul GP Negev NG7

Untuk mendapatkan Kapsul GP Negev NG7 yang berisi Negev NG7 (SMG), kamu dapat membelinya menggunakan GP dengan harga 3.000 GP = 1 Kapsul, 13.000 GP = 5 Kapsul, dan 25.000 GP = 10 Kapsul.

Senjata GP Dual Scorpion VZ.61

Dual Scorpion VZ.61 adalah senapan dual SMG yang memilki kapasitas peluru 40 putaran (dengan 80 cadangan). Senjata Dual Scorpion VZ.61 memiliki kecepatan reload yang cukup cepat. Dual Scorpion VZ.61 terbaru ini bisa kalian dapatkan dengan membelinya menggunakan GP dengan harga yang sangat murah.

Born Beast Special Package

Discount 30% dari harga normal untuk pembelian Born Beast Package A dan Born Beast Package B selama periode event. Untuk Born Beast Package A kamu bisa mendapatkan AK-47 Knife Born Beast + Desert Eagle Born Beast (Harga normal 192.500 koin setelah discount menjadi 134.750 koin ). Untuk Born Beast Package B kamu akan mendapatkan AK-47 Knife Born Beast + Field Shovel Born Beast (Harga normal 192.500 koin setelah discount menjadi 134.750 koin).

Ajak temanmu bermain Crossfire Next Generation dan jadilah atlit Esports FPS terbaik di dunia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru