NEWS

JRPG Terbaru Tales of Erin Telah Rilis Secara Resmi di Indonesia, Ini Cara Downloadnya!

Culdesacc   |   Jumat, 14 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kepopuleran genre anime JRPG kini tengah menjamur di tanah air, namun sayangnya, banyak game-game yang hanya bisa di download lewat aplikasi 3rd party seperti QooApp atau ApkPure. Menghadirkan gameplay dengan gameplay dan grafis yang memikat, tanggal 10 September lalu JRPG Tales of Erin resmi dirilis di Indonesia.

Menghadirkan gameplay action tactical RPG dengan cerita drama fantasi dan animasi yang memukau, Tales of Erin jelas memiliki keunggulan dari segi cerita. Terlebih, setiap karakter memiliki cerita dan background story yang menarik untuk diikuti.

Tentunya game JRPG akan terasa hampa tanpa voice acting dari pengisi suara ternama di Jepang. Namun, tenang saja karena game ini dirilis dalam bahasa Inggris dengan dubbing Jepang dalam storynya. Pengisi suara yang hadir juga tak main-main, seperti Kuwashima Houko, Yukana, Ayane Sakura, Sakura Tange, dan beberapa pengisi suara terkenal lainnya. Penggemar karakter-karakter waifu imut juga sayang jika melewatkan Tales of Erin.

Baca ini juga :

» [EKSLUSIF] Mengenal Saykots yang Ternyata Sempat Ditolak EVOS Esports Sebanyak Dua Kali!
» Terlihat Kalem di Awal Musim MPL ID Season 13, Sir Pai: Karena Lagi Puasa!
» Nino Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta Indonesia!
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!

Bagi penggemar game JRPG, pastinya harus mencoba Tales of Erin untuk pengalaman gameplay yang seru. Penasaran untuk mencoba keseruan dari Tales of Erin? Untuk Kotakers yang mendownload link dari KotakGame, maka kamu akan mendapatkan kode hadiah khusus untuk mendapatkan item menarik dalam game. Pastikan juga ikuti FB dan Instagramnya untuk mendapatkan Hero bintang 5, ya!

Kode Hadiah: TOE99999

Link Download:

FB: Disini!

Instagram: Disini!

Wiki Fandom: Disini!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru