NEWS

Bandai Konfirmasi Tengah Siapkan Game Terbaru Digimon Story

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 14 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dengan diumumkannya game terbaru Digimon Survive yang terlihat menjanjikan dengan perpaduan gameplay visual novel dan strategy RPG, Bandai Namco sepertinya semakin serius mempopulerkan franchise ini dengan beragam pendekatan konsep berbeda. Tidak hanya berhenti sampai disitu saja, mereka bersama developer Media Vision ternyata sudah menyiapkan game kelanjutan Digimon Story yang baru saja mendapat seri terbarunya yang berjudul Hacker's Memory pada akhir tahun lalu.

Informasi ini disampaikan langsung oleh producer Katsuaki Tsuzuki melalui sesi wawancaranya dengan Famitsu. Saat berdiskusi mengenai ragam detail yang ditawarkan Digimon Survive, Tsuzuki kemudian menjelaskan kalau Survive adalah seri ketiga game adaptasi Digimon bersama dengan World dan Story. Dari sinilah dia mengonfirmasi kalau tim developer tengah mengerjakan game kelanjutan Digimon Story.

Baca ini juga :

» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bentar Lagi Rilis di Konsol Nih! Blue Protocol JP akan Rilis versi PS5 dan Xbox Series pada 13 Desember

Karena pengembangannya masih memerlukan waktu produksi lebih lama, Digimon Survive nantinya akan menjadi game Digimon terbaru yang akan dirilis sebelum itu. Sebagai tambahan, Tsuzuki memberikan detail menarik dari Digimon Survive yang meliputi bagaiamana setiap karakter bisa mati berdasarkan keputusan yang diambil. Jadi berbeda dari dua seri lainnya, Digimon Survive memiliki pendekatan cerita yang lebih serius dan penuh konsekuensi.

Dengan adanya konfirmasi ini, sepertinya para fans Digimon Story bisa bernafas lega untuk sementara sambil menantikan rilis Digimon Survive yang tidak kalah menarik. Kabar baiknya, Digimon Survive tidak hadir sebagai game eksklusif PlayStation 4 dan juga dipastikan rilis untuk Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru