NEWS

Awas Bocah Iseng! Jawhead dan Johnson Masuk dalam Daftar Rotasi Hero Gratis Minggu Ini!

Salinolino   |   Jumat, 14 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dengan melejitnya popularitas Mobile Legends di Tanah Air, banyak pemain Mobile Legends itu sendiri tentunya menantikan update dan fitur terbaru yang akan ditawarkan Moonton kedepannya. Salah satunya seperti fitur Mingguan Free Hero Rotation, dimana kamu bisa menggunaka hero tersebut secara cuma-cuma pada waktu terbatas saja. Dan biasanya event ini selalu dimulai pada hari Jumat.

Dan pada tanggal 7 September kemarin, Moonton selaku developer Mobile Legends akhirnya mengeluarkan Free Hero Ratation atau biasa kita kenal dengan sebutan Rotasi Hero Gratis. Dan list hero tersebut adalah Akai, Lolita, Kagura, Johnson, Hilda, Lancelot, Karrie, dan Helcurt. Tentunya dengan hadirnya fitur ini dapat membuat pemain Mobile Legends itu sendiri dapat dengan senantiasa mencoba hero-hero tersebut.

Baca ini juga :

» Mobile Legends Tidak Akan Lagi Dipertandingkan di Piala Presiden Esports Selanjutnya!
» Mantab! CEO Louvre dan RRQ Bertemu Moonton Bicarakan Persoalan Slot MPL 15 Miliar
» VENOM is Here! Ini Dia Daftar Hero Squad VENOM Beserta Motivasinya!
» Indo Pride! Ini Dia Atlet Esports yang Bakal Masuk Pelatnas untuk SEA Games 2019 Mendatang!
» Joth702 dan DouAhou, Dua Atlet Berprestasi di Game Hearthstone Resmi Masuk Pelatnas SEA Games 2019

Mobile Legends: Bang Bang adalah game mobile bergenre MOBA (Massive Online Battle Arena) yang dimainkan secara tim dengan gameplay 5 vs 5. Saat ini Mobile Legends menjadi salah satu game mobile yang cukup populer di berbagai kalangan. Diketahui sebanyak 200 juta akun telah mengunduh game ini di Play Store maupun Apple Store.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru