Review

One Piece Bounty Rush

oleh: ClockWorange

Halaman Pertama

Di kesempatan kali ini Kru KotGa akan me-review salah satu game yang di besut Bandai Namco's. Game ini terinspirasi dari seri anime di Jepang yang sangat terkenal, bercerita soal petualangan bajak laut, game ini adalah One Piece Bounty Rush. Berbeda dengan game-game One Piece pendahulunya yang biasanya bertemakan turn base game, disini Bandai Namco's membawakan sesuatu yang berbeda.

Free-to-play iOS dan Android dengan tema 4 vs 4 team battle action game, dimana para pemain terbagi menjadi 2 tim dan mengendalikan karakter untuk memperebutkan Berries yang tersedia di setiap stage. Ketika Waktu habis, tim yang memperoleh Berries terbanyak akan ditetapkan sebagai juara. Mata uang di dalam game ini dinamakan Berries sama seperti seri Animenya.

Permainan ini juga memiliki karakter role, yang artinya setiap karakter memiliki peranan yang berbeda-beda. Terdapat 5 role di dalam game ini:

  • Fighter - Menghadapi lawan-lawannya dengan kecepatan tinggi

  • Warrior - Tangguh dan sangat kuat

  • Supporter - Mendukung teman dengan skillnya

  • Shooter - Menyerang musuh dari jarak yang jauh

  • Swordsman - Potong, potong, dan potong semua musuh sepanjang permainan.


Baca ini juga :

» Hatsune Miku: Dreamy Vocal, Adiktif dan Berpotensi
» God Eater 3 DEMO
» Halloween
» Assassin's Creed Odyssey
» Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age
Sistem Kombat

Untuk sistem kombat sendiri mereka memiliki gaya klasik seperti Dynasty Warrriors dengan estetika hack-and-slash. Tapi setiap karakter memiliki ancaman dan kecocokan dengan salah satu dari 5 karakter class lain. Contohnya Luffy yang masuk ke golongan Fighter class berfokus di posisi terdepan memukuli lawan-lawannya, bisa bekerja baik dengan Nami yang mengambil bagian sebagai Supporter memberikan dukungan kepada Luffy dari belakang.

Memasuki permainan, karakter yang kalian mainkan akan memiliki level, dan untuk bisa meningkatkan level karakter tersebut, kalian harus membunuh minion atau prajurit yang ada di map tersebut.

Untuk mengetahui lokasi musuh kalian bisa melihat titik merah yang tertera di map. Untuk membedakan musuh biasa dengan tim, kalian bisa melihatnya dari ukuran titik merah tersebut, jika titiknya tidak terlalu besar maka itu adalah minion.

Diseri animenya karakter-karakter One Piece pasti memiliki kemampuan atau jurus andalan yang berbeda-beda. Nah, di game ini mereka juga memberikan slot skill yang bisa digunakan untuk mengeluarkan jurus-jurus ciri khas dari karakter yang kalian gunakan. Memukul musuh bisa mempercepat pengisian skill kalian.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview