NEWS

Saatnya Bernostalgia, Ragnarok Rush Akhirnya Resmi dirilis Untuk Mobile!

VolkanKaya   |   Jumat, 14 Sep 2018

Setelah membuka tahap Early-Access dan pra-registrasi yang berhasil menarik banyak perhatian pemain terdaftar, hari ini Gravindo akhirnya resmi merilis mobile RPG terbaru Ragnarok Rush untuk perangkat Android dan iOS. Reward yang berhasil terkumpul dari masa pembukaan masa pra-registrasi nantinya juga berhak diklaim oleh pemain yang langsung mengunduh gamenya.

Mekanisme yang diusung Ragnarok Rush sendiri tidak berbeda jauh dengan kebanyakan Mobile RPG side-scrolling, hanya saja kali ini game ini lebih menonjolkan tema Ragnarok klasik yang sudah lama dirindukan para fans veteran. Seluruh aktivitas gameplaynya dibangun dalam sistem quest yang menuntut karakter dan party untuk menjadi semakin kuat. Sebelum memulai permainan, kamu bisa memilih karakter dari beberapa kelas mulai dari Acolyte, Archer, Magician, Swordsman dan Thief. Setiap kelasnya memiliki kelebihan masing-masing, jadi disini para pemain hanya tinggal memilih kelas mana yang sesuai dengan gaya bermain mereka.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Grakk vs Franco, Sama-Sama Tukang Hook, Siapa yang Paling GG?
» [REVIEW] Hatsune Miku: Dreamy Vocal, Adiktif dan Penuh Potensi!
» [REVIEW] God Eater 3 DEMO, Awal Baru yang Sangat Menjanjikan
» Game Adaptasi 'Zoids Wild' Kembali Perlihatkan Detail Terbaru!
» Days Gone Kembali Ditunda Perilisannya, Sekarang Dijadwalkan ke April 2019

Selain karakter, pemain bisa menggunakan beragam summon monster yang unik untuk menghadapi pertarungan sulit. Ada juga fitur kustomisasi kompleks yang tidak hanya memberikan pemain kesempatan untuk memperkuat karakter, tapi juga membuatnya terlihat keren dengan beragam pilihan kostum. Jadi tidak hanya untuk sekedar nostalgia, game ini juga cocok untuk dimainkan oleh gamer yang bahkan masih asing dengan franchise ini.

Ragnarok Rush sendiri sudah bisa langsung kamu unduh secara gratis melalui Google Play Store dan App Store. Mengingat gamenya sudah resmi dirilis dalam versi final, kamu tentunya tidak perlu khawatir lagi akan beragam permasalahan teknis yang sempat muncul di versi Early-Accessnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru