NEWS

Update Terbaru Mobile Legends Pastikan Jungle Emblem Bisa Digunakan Oleh Mage

Salinolino   |   Jumat, 14 Sep 2018

Tidak terasa kita telah berada di ujung Season 9, dan yang pasti Season 10 sudah ada didepan mata. Untuk membuat permainan lebih menarik, tentu Moonton selaku developer Mobile Legends terus menghadirkan sesuatu yang baru. Hal tersebut dilakukan agar pemain Mobile Legends tidak cepat bosan. Salah satu yang Mobile Legends hadirkan adalah Jungle Emblem terbaru.

Untuk jungle emblem ini kita tahu bahwa hanya hero yang menggunakan serangan fisik saja yang cocok untuk menggunakan emblem ini. Karena dalam talentnya hanya terdapat status yang menambah hero berserangan fisik saja. Karena dirasa hal tersebut tidak cukup adil bagi para user mage yang sering melakukan jungling, maka dari itu Mobile Legends merubah sedikit status emblem jungle pada updatean mendatang.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Grakk vs Franco, Sama-Sama Tukang Hook, Siapa yang Paling GG?
» Sang Ratu Pantai Selatan, Kadita Telah Hadir di Mobile Legends
» Jadi Pilihan Pro Player di MPL, Aldous Layak Menjadi Meta Season 10?
» Grock + Retribution Bisa Bubarin Musuh Kaya Gini?
» Ini Dia Cosplay Natalya Snow Festival yang Imut!

Untuk talent jungle sendiri yang pertama Bravery hanya menambah 4 serangan fisik saja, dan sedangkan Greed hanya menambah 5% lifesteal dari serangan fisik. Dan pada updatean selanjutnya talent Bravery dan Greed akan dirubah menjadi Hybrid Attack dan Hybrid Lifesteal. Lalu apa itu Hybrid? Hybrid sendiri bisa diartikan bisa digunakan untuk hero bertipe serangan fisik atau magic. Karena hal tersebut, jadi bisa dipastikan hero mage dapat menggunakan emblem ini pada updatean selanjutnya.

Dan hero mage yang cocok untuk jungle emblem adalah seperti Kagura, Cyclops, Harley, atau Gusion. Dengan adanya hal tersebut, bisa saja meta baru bermunculan pada updatean mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru