NEWS

Kingdom Hearts VR Experience Datang Untuk PSVR Secara Gratis

ClockWorange   |   Senin, 17 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kingdom Hearts III akan menjadi salah satu rilis tentpole pertama tahun 2019. Tapi Sony mengumumkan minggu ini dengan mengirimkan hadiah untuk semua orang yang menyukai seri ini, yang merupakan mashup dari Final Fantasy Square Enix seri dan karakter Disney seperti Mickey Mouse dan Donald Duck.

Square Enix membagikan lebih banyak informasi mengenai Kingdom Hearts VR experience melalui PlayStation Blog.

Game ini akan tiba musim ini sebagai dan bisa didownload secara gratis untuk semua pengguna PSVR. Ini adalah karya pendek yang berlangsung sekitar 10 menit, meskipun Square tidak memberikan ataupun mengindikasikan akan adanya konten baru yang dibuka. Dari sini kita tahu bahwa aplikasi ini akan memungkinkan kita untuk mengunjungi kembali beberapa momen terbesar dalam sejarah series game dan mengalaminya secara langsung.

Baca ini juga :

» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rumor PlayStation 5 Pro Bakal Punya Spek Lebih Tinggi dan Fitur Upscaling Hingga Resolusi 8K!
» Studio Developer Deviation Games yang Lagi Ngembangin Live Service-Game Buat PS Resmi Ditutup!

Kingdom Hearts VR experience diumumkan selama pra-TGS PlayStation live streaming Sony. Sebuah trailer singkat memperkenalkan app, yang tampak seperti seorang player sedang menggunakan keyblade ikonik Sora. Kingdom Hearts menggabungkan waralaba Disney ikonik dengan karakter Final Fantasy.

Tidak ada informasi lain kapan ini akan dirilis untuk saat ini, tapi mungkin saja akan ada banyak informasi menjelang peluncuran Kingdom Hearts III beberapa bulan ke depan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru