NEWS

Waduh, Seseorang Nikahi Karakter 'Azur Lane' di Akihabara!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 19 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nama "Azur Lane" tiba-tiba melejit sepanjang tahun 2018 ini. Game tersebut berhasil menjadi pesaing ketat KanColle serta menjadi salah satu game mobile terlaris di Jepang. Sepertinya sudah tidak asing lagi, kalau game populer seperti itu pasti memiliki "pemuja fanatik" yang rela berkorban mengeluarkan apapun untuk mendapatkan waifu kesayangan, atau bahkan menikahinya sekalipun.

Hal inilah yang dilakukan salah satu pemuda asal Jepang, yang mengikuti resepsi pernikahan "Azur Lane" melalui perangkat virtual reality di Jepang. Melalui twit di bawah ini, kamu bisa melihat seorang pemuda sedang menjalani resepsi pernikahan dengan salah satu karakter Azur Lane, yaitu Hood. Semuanya dijalani dengan "kesan realistis", seperti diberi sebuah alat layaknya seperti mencium bibir manusia sungguhan.

Baca ini juga :

» Game Velvet Code Tutup Server, Gamer Azur Lane Justru Senang
» Terlalu Vulgar, Tiongkok Sensor Karakter Baru Azur Lane HMS Relentless
» Kontroversi Masih Berlanjut, Voiceline Ai Kayano di Azur Lane Resmi Diganti
» Iklan Karakter Super Rare Baru 'Indomitable' Dari Game Azur Lane Terkena Sensor Di China
» Lupa Ganti Wallpaper, Seorang Mahasiswa Perlihatkan Gambar Karakter Azur Lane Melalui Proyektor

Azur Lane memiliki latar belakang perang dunia kedua. Saat ini, game tersebut sudah memiliki 100 lebih karakter gadis moe kapal-kapalan yang bisa dikoleksi. Azur Lane memiliki mekanisme gameplay untik dengan genre side-scrolling. Tidak hanya sekedar, game tersebut juga memiliki jalan cerita yang cukup menarik untuk diikuti.

Sepertinya untuk meniru perilaku di atas sudah sangat berlebihan ya Kotakers. Tergila-gila dengan waifu impian sampai harus mengorbankan kehidupan nyata tidak baik untuk ditiru.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru