NEWS

Setelah Tiga Dekade Lamanya, My Neighbor Totoro Siap Dirilis di China

Salinolino   |   Selasa, 18 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
30 tahun lamanya, akhirnya film animasi buatan Studio Ghibli akan tayang pertama kali di China. Dilansir The Hollywood Reporter, dari pihak Studio Ghibli telah menjual hak edar film animasi tersebut kepada SCLA, akan tetapi hanya untuk kawasan negeri tirai bambu saja.

Dan menurut info terbaru, animasi dari film ini sedikit diperbaharui dan siap di tayangkan di seluruh bioskop di China pada akhir tahun ini. Menurut Mtime Chinese nantinya pengisi suara tersebut akan diisi oleh artis lokal.

Film yang cukup terkenal ini akan menjadi semacam uji coba pertama Studio Ghibli ke China, dan apabila My Neighbor Totoro cukup sukses disana, maka nantinya Studio Ghibli akan membawa animasi-animasinya yang lain ke sana.

Baca ini juga :

» Raid: Shadow Legends Akan Rilis Seri Animasi, Bisa Ditonton Gratis di YouTube
» Kembalinya Aang? 3 Film Animasi Avatar: The Last Airbender Tengah Dikembangkan!
» Selamat! Film Nussa Raih Penghargaan Piala Citra Kategori Animasi Panjang Terbaik
» Rick and Morty Punya PC dengan Spesifikasi 128-bit AMD CPU, 400TB SSD dan RAM 3,584,825,480GB
» Warner Bros Umumkan Film Live-Action Tom and Jerry

Diketahui saat ini di China sedang mengadakan pameran berkolaborasi dengan Studio Ghibili yang bernama World Ghibli in China yang diadakan di Shanghai. Tentunya apa yang diadakan disana tidak jauh berbeda dengan yang diadakan di Jakarta pada tahun 2017 lalu. Pameran itu sendiri menyajikan instalasi-instalasi dari dunia yang pernah dibuat di Studio Ghibli, seperti Totoro, Catbus, dan masih banyak yang lainnya.

Studio Ghibli sendiri sudah merilis banyak animasi-animasi yang cukup terkenal. Dan Ghibli sendiri didirikan oleh Miyazaki pada tahun 1985. Akan tetapi setelah beristirahat cukup lama, akhirnya Studio Ghibli siap merilis animasi terbarunya yang berjudul How Do You Live?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru