NEWS

Black Desert Online SEA Kehadiran 2 World Boss Baru, Raja Ogre dan Ancient Troll Pertama

ClockWorange   |   Rabu, 19 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Black Desert Online SEA kehadiran 2 world boss yang punya kekuatan tidak main-main, kedua boss ini sudah lebih dulu keluar untuk server Korea dan Amerika dan baru ini keluar di server SEA.

Pertama adalah Muraka, Raja para Ogres. Ukurannya saja membuatnya sulit untuk menimbulkan damage, tetapi ground sweep, jump attack dan stomps akan memperpanjang lamanya raid untuk beberapa waktu. Hal yang sama berlaku untuk Quint, Troll Kuno pertama. Quint sangat kuat saat posisinya berdiri dan untuk menghasilkan damage ke Quint kalian harus menjatuhkannya terlebih dahulu, tidak hanya itu dia juga memiliki damage yang besar dengan ayunan senjata pohon besarnya.

Para petualang mendapatkan 1 kali kesempatan untuk melawan 2 world boss baru dalam seminggu pada hari Sabtu 8 PM (GMT +8) di Quint Hill dan Mansha Forest. Quest yang sukses akan menghasilkan banyak item Black Stone, ada juga kesempatan untuk mendapatkan Hunter's Seals, Mutant Enchancers dan bahkan Dim Ogre Ring.

Baca ini juga :

» Bermain Konsisten! BOOM Esports Raih Juara PMSL SEA Spring 2024!
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024

Selain kehadiran dua boss ini, para petualang bisa mendapatkan berbagai macam barang eksklusif selama Oasis Gift Event, dibuka dari 20 September hingga 3 Oktober sebelum maintenance. Hanya dengan login game, pemain bisa mendapatkan Oasis Gift Box setiap jam, dengan jumlah maksimal 3 kali setiap harinya. 3 Oasis Gift Box dapat ditukarkan dengan Oasis Premium Gift Box yang berisikan item rare seperti weapon box, Black Magic Crystals dan banyak lagi.

Selain itu, ada juga Little Monster Box yang bisa dibeli pemain untuk mendapatkan satu dari 6 monster kecil secara acak mulai dari tingkat 1 hingga 4. Untuk info lebih lanjut seputar Oasis Event dan Little Monster Box bisa langsung kalian lihat melalui website resminya di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru