NEWS

Bertabur Reward, Crossfire Next Gen Adakan Event Kolaborasi Seru dengan Ragnarok Rush!

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 19 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebagai bentuk perayaan dalam menyambut rilisnya game mobile RPG Ragnarok Rush, tim pengembang dibalik Crossfire Next Generation akhirnya mengadakan event kolaborasi yang seru dan sayang tentunya untuk dilewatkan para fans dari kedua game ini. Ada dua event inti yang bisa diikuti para pemain disini, yaitu mulai dari "Ragnarok Rush Google Play Rate 5 Stars" dan Play on "Ragnarok Rush."

Untuk event Ragnarok Rush Google Play Rate 5 Stars cara berpartisipasinya sangatlah mudah, dimana kamu hanya perlu memberikan rate 5 bintang pada halaman resmi Ragnarok Rush di Google Play Store. Jika berhasil mencapai target, maka setiap Crossfire Next Generation akan mendapatkan bonus +2000 EXP saat weekend mulai tanggal 28 sampai 30 September. Event ini sudah dimulai sejak tanggal 17 lalu dan akan terus berlangsung sampai tanggal 24 September mendatang.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!

Sementara untuk event Play on Ragnarok Rush, disini para pemain hanya perlu mengunduh Ragnarok Rush dan memainkannya hingga mencapai level 20. Jika berhasil, pemain nantinya akan mendapat reward berupa Safe Helmet selama 7 hari. Event ini sudah dimulai sejak tanggal 18 kemarin dan masih akan berlangsung sampai tanggal 28 September mendatang.

Panduan lebih lengkap untuk berpartisipasi dalam eventnya sendiri bisa langsung kamu cek melalui website resmi Lyto DI SINI. Sementara bagi kamu yang ingin mencoba Ragnarok Rush bisa langsung mengunduh gamenya DI SINI.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru