NEWS

Akhirnya Marvel Resmi Merilis Trailer Perdana Captain Marvel!

Salinolino   |   Rabu, 19 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menunggu cukup lama, para penggemar akhirnya bisa menyaksikan trailer perdana dari Captain Marvel. Trailer ini pertama kali diunggah di YouTube oleh Marvel Entertainment. Pada trailer ini memperlihatkan bagaimana bertemunya Carol Danvers dengan Nick Fury.

Pertama kali trailer tersebut memperlihatkan jatuhnya Carol dari langit menuju ke Bumi. Yang cukup membingungkan dari trailer tersebut yaitu dimana dirinya merasa pernah tinggal di Bumi. Selain itu trailer ini memperlihatkan sekilas tentang dirinya saat berada di Bumi.

Selain menampilkan sosok Nick Fury, trailer ini pun memperlihatkan Jude Law yang akan berperan sebagai Captain Mar-Vell.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine

Meskipun ini adalah trailer perdananya, Marvel tidak pelit memperlihatkan beberapa kekuatan yang dimiliki oleh Captain Marvel, salah satunya adalah mengeluarkan blast. Selain itu ia dapat mendeteksi apakah orang tersebut sedang menyamar atau tidak.

Akan tetapi, dalam trailer tersebut masih menyimpan banyak teka-teki. Bagaimana ia bisa jatuh dari langit, dan bagaimana dirinya bisa lupa jika ia pernah tinggal di Bumi. Dan satu hal yang paling 'wah' dalam trailer ini adalah, memperlihatkan Carol menggunakan pager, dimana pager tersebut sama dengan yang digunakan Fury saat post credit scene Infinity War.

Tetapi sekali lagi kamu perlu sedikit bersabar, karena Captain Marvel masih akan tayang pada tahun depan tepatnya pada bulan Maret 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru