NEWS

Jump Force Perlihatkan Screenshot Yugi dan Kartu Magician Andalannya yang Keren

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 19 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebagai salah satu game yang ikut menggemparkan panggung E3 2018 kemarin, Jump Force memang tidak lepas dari perhatian banyak penggemar anime shonen di seluruh dunia. Tidak hanya menghadirkan karakter dari anime Naruto, One Piece dan Dragon Ball saja, game ini juga akan kedatangan lebih banyak karakter dari seri shonen lainnya yang tidak kalah menarik. Setelah mengonfirmasi karakter dari seri Bleach dan Hunter x Hunter, Bandai kembali mengejutkan para fans setelah mengonfirmasi kehadiran karakter dari seri Yu-Gi-Oh! yang tidak lain adalah Yugi Muto.

Sangat tidak terprediksi memang, mengingat Yu-Gi-Oh! adalah seri anime dimana karakternya hanya berduel dalam permainan kartu. Sempat diprediksi akan menjadi karakter pelengkap jalan cerita, Bandai kemudian memastikan kalau Yugi tetap hadir sebagai playable character yang bisa digunakan untuk bertarung. Untuk memberikan gambaran lebih jelas kepada para fans mengenai cara dia bertarung, belum lama ini Bandai akhirnya merilis kumpulan screenshot terbaru yang memperlihatkan Yugi dan tiga kartu monster andalannya.

Baca ini juga :

» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Selain sosok Dark Magician dan Dark Magician Girl yang ikonik, Yugi juga dibekali dengan kartu Slifer the Sky Dragon yang kuat. Ketiga kartu monster ini sepertinya akan digunakan Yugi sebagai summon untuk menghadapi para lawannya di arena. Karena masih sebatas screenshot, mekanisme gameplay dan moveset khususnya pasti masih sulit dibayangkan.

Jump Force sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Dengan adanya konfirmasi playable karakter baru ini, sepertinya Bandai akan terus memberikan update karakter dari anime Shonen Jump lainnya yang hadir Jump Force dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru