NEWS

Samkok Z akan Hadirkan 'Lorong Gadis Cantik', Tawarkan Wanita Cantik Sebagai Hadiah!

Salinolino   |   Kamis, 20 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak hadirnya Samkok Z di Tanah Air, bak seperti datangnya hujan di tanah gersang. Karena saat ini sedang populernya game berbasis Mobile, Samkok Z hadir membawa kabar gembira untuk gamer Indonesia.

Perlu kalian ketahui bahwa Samkok Z merupakan game yang memiliki lisensi resmi dari game strategi yang cukup populer, yakni "The Legends of Three Kingdoms" yang bertemakan Perang Tiga Negara. Tidak seperti game strategi lainnya, Samkok Z menawarkan konten yang tidak bisa di tolak oleh gamer Indonesia yaitu dengan menghadirkan sebuah kostum Istana Majapahit dan tentunya karakter-karakter dengan wajah cantik. Dengan adanya hal tersebut, tentunya gamer Indonesia merasa tertarik untuk memainkan game strategi yang sedang populer ini.

Baca ini juga :

» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!

Dan baru-baru ini Samkok Z akan mengadakan event yang cukup menarik yang tentunya tidak bisa kamu lewatkan. Event yang bernama 'Lorong Gadis Cantik' ini, dalam waktu dekat akan segera hadir menemani kamu. Dalam Lorong Gadis Cantik kamu dapat berkenalan dengan pemain-pemain Samkok Z lainnya. Dan kamu juga dapat menjelajah ke Rumah Makan, Penginapan, Jembatan, hingga Toko Roti Bakpao. Untuk dapat bertemu dengan wanita-wanita cantik, kamu harus meningkatkan Kesan Baik atau Intimasi.

Selain itu dalam waktu sehari kamu hanya dapat mengunjungi Lorong Gadis Cantik sebanyak sepuluh kali, dan apabila Kesan Baik atau Intimasi kamu sudah mencapai 100, maka kamu dapat berkenalan dengan Wanita Cantik.

Tentu saja setiap Wanita Cantik memiliki keistimewaan yang berbeda-beda.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo download Samkok Z sekarang juga!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru