NEWS

Setelah Update Item Jungle Mobile Legends Masih Worth Dibeli?

ClockWorange   |   Kamis, 20 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Update terbaru Mobile Legends untuk patch 1.3.14 sudah terwujudkan, sebelumnya update ini terlebih dahulu dirasakan para pemain Mobile Legends di advance server. Dari advance server kita bisa melihat apa saja yang berubah dan akan datang ke server utama nantinya, tapi ternyata patch 1.3.14 tidak hanya menambahkan sedikit perubahan saja, Mobile Legends menambahkan tambahan lain.

Ada satu update penting yang kemungkinan besar akan mengubah meta permainan Mobile Legends keseluruhannya, yaitu item jungle. Item jungle sering kali digunakan hero-hero yang berada di jalur mid atau top dengan prioritas core.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!

Kalian bisa simak info lebih jelasnya dari video di atas, singkatnya video di atas menjelaskan apakah item jungle masih worth untuk dibeli untuk early game? Memang sudah jelas item jungle sebelumnya dibeli untuk early game, agar pendapatan exp jauh lebih besar khusunya saat sedang jungling. Karena di update terbaru ini Mobile Legends melakukan perubahan besar-besaran mengenai item ini dan kondisi jungle sekarang. Apakah item ini masih cocok dibeli di early game?

Menurut Kru KotGa tidak terlalu worth, jika kalian hanya sedikit jungling. Tapi kasus ini berbeda jika kalian bermain dominan di jungle. Sisa beberapa hari lagi sebelum season 9 berakhir, dan menjadi awal mula dari season 10. Jika kita tengok season-season sebelumnya meta Mobile Legends selalu berubah. Mungkin saja di season 10 ini, perubahan jungle akan memberikan efek ke jungle dan lahirnya meta terbaru.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru