NEWS

Gusion - Cyber Ops Dipastikan akan Menjadi Skin Starlight Exclusive di Bulan Oktober!

Salinolino   |   Senin, 24 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kedatangan skin Starlight Cyclops - Deep Sea Rescuer, akhirnya pada bulan Oktober nanti Moonton selaku developer Mobile Legends siap menghadirkan skin Starlight terbaru dari hero Gusion yaitu Cyber Ops. Seperti skin starlight lainnya, nantinya skin Starlight eksklusif bulan Oktober bisa kamu dapatkan pada tanggal 1 Oktober mendatang.

Saat ini Gusion telah memiliki dua skin, dan akan menjadi tiga saat skin ini tiba pada bulan Oktober nanti. Tanpa berlama-lama, kamu bisa melihat efek-efek dari skin Gusion Cyber Ops dibawah ini.

Baca ini juga :

» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!

Dagger Specialist (Skill Pasif): Tiap Spellcast menambahkan Rune pada Dagger milik Gusion. Setelah menumpuk 3 Rune, Basic Attack selanjutkan akan memberikan Damage tambahan sebesar 15% dari HP target yang hilang, dan memulihkan HP sebesar 80% dari Damage yang diberikan.

Sword Spike (Skill Pertama): Melemparkan Dagger ke arah tertentu, menyebabkan 200/220/240/260/280/300 Magic Damage kepada target. Gunakan kembali Skill ini untuk menyerang target dari belakang dan menyebabkan 200/230/260/290/320/350 Magic Damage.

Shadowblade Slaughter (Skill Kedua): Melemparkan lima Dagger ke arah depan, setiap Dagger menyebabkan 110/130/150/170/190/210 Magic Damage kepada target yang terkena Hit serta mengurangi Movement Speed selama 2 detik. Pergunakan lagi untuk memanggil kembali semua Dagger, menyebabkan 65/75/85/95/105/115 Magic Damage kepada lawan.

Incandescence (Skill Ultimate): Melakukan Dash ke lokasi yang ditunjuk, langsung me-Refresh Cooldown dari Sword Spike dan Shadowblade Slaughter. Skill ini dapat digunakan kembali setelah berhenti sebentar untuk melakukan Dash jarak pendek pada arah yang telah ditentukan. Setelah di-Refresh, Gusion dapat langsung melemparkan lima Dagger dengan Shadowblade Slaughter, dan memulihkan sepuluh Dagger.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru