NEWS

Inilah Tampilan Terbaru si Boneka Pembunuh Chucky di Reboot Child Play

Marvemir   |   Selasa, 25 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kamu yang fans berat franchise horor 80an klasik Child Play (1988-2017), pastinya kamu tahu kalau saat ini pihak MGM Studios sedang sibuk menjalankan produksi reboot filmnya.

Dan ketika kita mendengar kabar ini, tak dipungkiri hanya satu pertanyaan yang terus menghantui kepala kita. Bagaimanakah tampilan si boneka pembunuh Chucky di reboot terbarunya ini? Well setelah penasaran sekian lama, akhirnya pihak MGM beberapa waktu lalu merilis juga tampilan Chucky terbarunya.



Yap. Seperti yang kamu lihat, tampilan Chucky baru ini lumayan berbeda walau di saat yang sama tidak terlalu signifikan juga perbedaannya. Dan ketika foto tampilan baru Chucky ini dirilis, berbagai reaksi pun bermunculan walau sayangnya sebagian besar, negatif.

Bahkan kreator franchise ini, Don Mancini, juga mengungkapkan kekecewaan terhadap Chucky baru ini melalui unggahan posting sindiran halus di akun Twitter pribadinya. Dalam mengungkapkannya, Mancini menggunakan meme yang menampilkan vokalis wanita top Mariah Carey.


Ouch. Sakit sekali bukan, kalau sang kreator juga tidak menyukainya? Namun seperti kata pepatah, Do not judge a book by its cover. Alias, bisa saja ketika filmnya nanti dirilis, tampilan Chucky baru ini terlihat super seram dan badass.

Sebagai pengingat saja reboot Child Play pada dasarnya merupakan pembaharuan dari premis orisinil franchise-nya yang mana mengisahkan Karen Barclay yang memberikan anaknya, Andy Barclay, Chucky sebagai hadiah ulang tahunnya.

Baca ini juga :

» Mark Hamill Siap Perankan Sosok Chucky dalam Film Child's Play Reboot
» 2B Menjadi Boneka Imut Dalam Merchandise NieR:Automata Satu Ini!
» Ceraikan Istrinya, Pria Jepang Ini Lebih Memilih Hidup Bersama Boneka Yang Paling ia Cintai


Sayangnya keduanya tidak menyadari bahwa ketika mereka membelinya, boneka Chucky telah dirasuki oleh roh pembunuh berantai Charles Lee Ray (Brad Dourif) yang gilanya, Lee Ray sendirilah yang memindahkan jiwanya ke dalam boneka tersebut.

Sejauh ini, belum diketahui lagi apakah Dourif di reboot ini akan kembali menyuarakan Chucky. Namun yang jelas aktris awkward Aubrey Plaza (Parks and Recreation) akan menjadi Karen barunya dan Gabriel Bateman (Lights Out) akan menjadi Andy barunya.

Sekarang, bagaimana tanggapan Kotakers dengan tampilan Chucky yang baru ini?

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru