Release Date6 June 2016
ESRB RatingTeen
GenreMOBA
Publisher
Garena Indonesia

Developer
Tencent Games

Console
KOTAK GAME RATING
85
PLAYER RATING
85
BERI RATING
NEWS

MOBA Arena of Valor Akhirnya Resmi Dirilis di Nintendo Switch

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 26 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Popularitas Arena of Valor atau AOV sebagai salah satu MOBA terpopuler di perangkat mobile memang tidak bisa dipungkiri. Selain memiliki basis pemain yang sangat aktif, game ini juga menawarkan pengalaman bermain MOBA yang lebih praktis dan seru untuk menggaet pasar kasual. Untuk menjangkau lebih banyak pemain pendatang baru, pihak Tencent Games belum lama ini akhirnya resmi merilis Arena of Valor di konsol Nintendo Switch.

Rilis versi Nintendo Switch ini menawarkan seluruh konten yang sudah ada di versi mobilenya, dan sudah ditambah dengan server khusus dimana pemain dari seluruh dunia bisa saling berkompetisi. Sebagai tambahan, ada juga mode ranked dan fitur motion sensor di mode hook war, yang bisa digunakan untuk bermain dengan cara mengayunkan Joy-con seperti senjata. Bagi yang sudah terlanjur bermain di versi mobile, nantinya akan ada event "Status Match" yang memungkinkan pemain untuk mentransfer seluruh reward ke versi Nintendo Switch mereka.

Baca ini juga :

» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Orang Yang Diduga Pelaku Ancaman Nintendo Live Tokyo 2024 Telah Ditangkap

Walaupun ada kebijakan dari Nintendo mengenai fitur Online Service yang mengharuskan pemain membayar untuk bisa mengakses fitur multiplayer di game online, Tencent sudah mengonfirmasi kalau Arena of Valor dapat dimainkan secara online tanpa harus membayar layanan tersebut. Sama seperti versi mobilenya, kamu juga bisa mengunduh Arena of Valor secara gratis di Nintendo Switch eShop, namun tentu saja elemen microtransactionnya masih tetap dipertahankan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru