NEWS

Black Desert Online: Remastered Tawarkan Audio dan Grafis Level Lebih Tinggi

ClockWorange   |   Rabu, 26 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Black Desert Online: Remastered, membawakan grafis dan audio permainannya ke tahap yang lebih tinggi. Audio tim yang dipimpin oleh Hwiman "Croove" Ryu mengubah segala aspek Black Desert Online audio dengan 100 original song yang baru dan peningkatan suara pengisi suara NPC dalam game.

Tidak hanya itu Croove bahkan juga menambahkan suara ancaman yang tak terduga. "Saya selalu ingin mengenalkan ke player banyak jenis music baru, dan rock music adalah sesuatu yang saya ingin uji coba untuk saat ini. Untuk remaster, saya menambahkan rock song disetiap region, seperti Cron Castle di Balenos dan Castle Ruins of Serendia."

Tim grafis juga menambahkan pengerjaan yang sudah lama dikerjakan selama satu tahun, ke dalam perubahan terbaru ini, teknologi termaju seperti physically based rendering, peningkatan post-processing, light-based rendering dan banyak lagi.

Secara khusus, "Logam-logam berubah menjadi sangat menarik berkat image-based lighting (IBL)," kata Direktur Pearl Abyss Engine, Kwang Hyun Ko. "Untuk non-logam juga, pantulan cahaya berbeda dari setiap sudut, jadi kami menggunakan IBL dan teknologi canggih lainnya untuk mengekspresikan tekstur dengan cara yang hidup, dan itulah mengapa semuanya terlihat lebih realistis."

Baca ini juga :

» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Apple Damai Dengan Epic Games! Fornite Akan Kembali Di iOS Tahun Ini Di Eropa!

Sebagai hasil dari remaster, game ini sekarang memiliki beberapa grafik paling realistis dari setiap online game. Berikut ini adalah beberapa screenshots paling menarik yang diambil dari para petualang di dunia.

Southeast Asia
Thailand
Korea
North America dan Europe
South America
Russia
Taiwan
Black Desert Online adalah open world action MMORPG dengan visualisasi mutakhir dan skill-based combat yang mengubah cara kita melihat genre. Black Desert Online memiliki fitur kustomisasi karakter yang sangat luas. Fitur ini memungkinkan pemain membuat karakter unik yang benar-benar mewakili masing-masing pemain.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru